blank
Penyerahan dan pemberangkatan jenazah oleh Kanit Reskrim Polsek Kota Tuban, Ipda Kiswoyo dan Babinkamtibmas Kelurahan Kutorejo, Tuban, Aipda Arif Widya. dari RSUD dr. Kusmo Tuban

JEPARA (SUARABARU.ID) – Kamis (6/1-2022) pagi jenazah  almarhum Aswan (53), penarik becak asal Jepara yang ditemukan bunuh diri Senin (3/1-2022) di Tuban, telah sampai di rumah duka  di RT 2 / RW 1 Desa Bategede, Kecamatan Nalumsari, Jepara.

Jenazah dijemput oleh kakak dan adik korban bersama Tim PMI Jepara langsung  ke Tuban Rabu malam. Sebelumnya di Polsek Tuban Kota dilakukan penyerahan barang bukti milik korban berupa uang tunai sebesar Rp. 3 juta, dompet dan handphone oleh Kapolsek Tuban Kota, Iptu Riyanto SH didampingi Kanit  Reskrim Polsek Kota Tuban, Ipda Kiswoyo dan Babinkamtibmas Kelurahan Kutorejo, Tuban, Aipda  Arif Widya.

blank
Tim PMI Jepara dan Tim RSUD Tuban sedang mempersiapkan pemulangan jenazah

BACA JUGA Penarik Becak yang Tewas di Tuban dari Bategede, Malam ini Dijemput Keluarga

Setelah itu keluarga korban diantar  mengambil jenazah di Rumah Sakit Umum Daerah dr.  Kusmo Tuban oleh Kanit Reskrim Polsek Kota Tuban, Ipda Kiswoyo dan Babinkamtibmas Kelurahan Kutorejo, Tuban, Aipda  Arif Widya. “Mobil jenazah berangkat dari Tuban ke Jepara  jam 03.00 Wib,” ujar Aipda  Arif Widya.

blank
Jenazah sampai rumah duka di Bategede

BACA JUGA Terkuak Identitas Penarik Becak yang Bunuh Diri di Tuban, Korban Berasal dari Suwawal Mlonggo

Petinggi Bategede, Bambang Eko Susilo yang dibungi SUARABARU.ID,  Kamis (6/1-2022) membenarkan bahwa jenazah almarhum Aswan telah sampai di rumah duka jam 06.00 Wib. “Rencana pemakaman dilakukan sekitar jam 10.00 Wib.,” ujarnya.

Sementara Ketua PMI Jepara, Sutejo SS mengungkapkan, PMI Cabang Jepara telah menerjunkan 3 orang tim untuk menjemput jenazah ke Tuban. “Alhamdulliah semuanya berjaan lancar,” ujarnya.

BACA JUGA PMI Jepara Siap Pulangkan Jenazah Penarik Becak Asal Jepara yang Bunuh Diri di Tuban

blank
Kanit Reskrim Polsek Kota Tuban, Ipda Kiswoyo (kiri) dan Babinkamtibmas Kelurahan Kutorejo, Tuban, Aipda Arif Widya (kanan) saat menterahkan jenazah kepada keluarga.

Sedangkan adik kurban, Ny Sumini menyampaikan terima kasih kepada PMI Jepara yang telah membantu pemulangan jenazah. “Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pak Kapolsek Tuban Kota dan jajarannya yang telah memberikan pelayanan yang sangat baik dan ramah,” ujar Ny Sumini.

Hadepe – Alvaros