blank
Almarhum Aswan, identitasnya sedikit terkuak

JEPARA (SUARABARU.ID) – Identitas almarhum Aswan (53),  penarik becak asal Jepara yang ditemukan bunuh diri Senin (3/1-2022) di Tuban  sedikit terkuak. Didapat informasi dari Polsek Tuban Kota, seorang teman korban pernah diajak pulang ke Jepara oleh alamarhum Aswan beberapa waktu yang lalu.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Kota Tuban, Ipda Kiswoyo   dari pelacakan yang dilakukan oleh jajaran Polres Tuban diperoleh informasi,   beberapa waktu yang lalu ada temannya yang diajak ke Jepara oleh korban.

“Dari teman korban didapat informasi, rumah korban di Suwawal Mlonggo.  Kalau dari Jepara kearah Bangsri ada di kanan jalan. Ada gapura besar tinggi warna biru. Kalau dari Bangsri ke  Jepara, kiri jalan,” Kanit Reskrim Polsek Kota Tuban, Ipda Kiswoyo .

blank

BACA JUGA Penarik Becak dari Jepara Bunuh Diri di Tuban, Adakah yang Mengenal Korban?

Petinggi Suwawal, Arif Maksum yang dihubungi SUARABARU.ID, mengaku belum mendapatkan informasi tersebut. “ Namun ia akan segera mengkoordinasiksn kabar yang disampaikan SUARABARU.ID dengan perangkat desa dan RT / RW setempat. Iya juga akan berkomunikasi dengan Polsek Tuban kota,” ujarnya. Oleh sebab itu Arif Maksum juga meminta niomor anggota Polsek Kota Tuban kepada wartawan  SUARABARU.ID.

BACA JUGA Terkuak Identitas Penarik Becak yang Bunuh Diri di Tuban, Korban Berasal dari Suwawal Mlonggo

Disamping itu petugas kepolisian dari Polsek Tuban Kota juga meminta ke wartawan SUARABARU.ID nomor   telpon Petinggi Suwawal, Kecamatan Mlonggo, Arif Maksum. Kini Petinggi Suwawal tengah mencari alamat korban.

blank

BACA JUGA Empat Hari Menghilang, Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Durian

Namun menurut sumber SUARABARU.ID, almarhum di Suwawal pernah tinggal bersama  istri sirinya beberapa tahun lalu. Namun sejak tiga  tahun lebih tidak diberi nafkah. Tiga kali lebaran juga tidak pulang.

“Istri sirinya juga tidak mengetahui alamat dan rumah korban. Mereka bertemu di pasar Jepara beberapa tahun lalu. Oleh tetangga almarhum juga sering di panggil Bejo. Ada yang menduga, korban asli dari Blora,” ujar sumber SUARABARU.ID  di Suwawal.

Hadepe – alvaros