blank
Polisi memasang garis polisi di toko emas Murni, di Desa Wado kecamatan Kedungtuban, Selasa, 16 April 2024. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) — Perampok bersenjata api berhasil menggasak toko emas Murni milik Haji Takim di Desa Wado Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora Jawa Tengah, sekira pukul 11.30 WIB, Selasa, 16 April 2024.

Peristiwa perampokan ini diketahui warga namun mereka tak bisa berbuat apa, pelaku yang berjumlah dua orang dan mengendarai sepeda motor matik, berhasil membawa kabur 4 ons emas dengan total kerugian ditaksir senilai Rp150 juta.

Salah satu warga Desa Wado, Ngapiah mengatakan bahwa kejadian sekitar pukul 11.30 WIB, dan pelaku berhasil kabur kearah utara.

“Warga yang tahu, sempat melemparkan batu ke arah pelaku yang kabur,” ujar Ngapiah.

Pada kesempatan itu, menurut perangkat Desa Wado Kecamatan Kedungtuban, Siswanto menjelaskan bahwa lokasi kejadian berada di RT 007 RW 003 Desa Wado.

“Saat itu kondisi pasar sudah sepi. Dan toko biasanya dijaga oleh Haji Takim dan istri serta dua pelayan perempuan,” kata  Siswanto.

Kapolsek Kedungtuban Polres Blora, AKP Sujiharno menjelaskan  petugas baru memasang garis polisi di sekitar lokasi toko emas yang berada tepat disebelah utara rel kereta api desa Wado.

Kudnadi Saputro