blank
Cawabup nomor 01 Kelik Rahmad Kabuli Jarwinto

PURWOREJO (SUARABARU.ID) -Kampanye dalam serba keterbatasan akibat pandemi, harus dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan. Kampanye yang dilakukan oleh pasangan calon (Paslon) 01 Agustinus Susanto-Kelik Rahmad Kabuli Jarwinto selain melalui medsos juga melalui partai pengusung.

Kampanye sekaligus konsolidasi partai, dianggap efektif menggerakkan mesin partai.  “Konsolidasi partai hingga tingkat desa terus kami lakukan untuk memenangkan Palson ASLI. Kami minta kepada seluruh jajaran struktural partai berjuang sampai dengan titik darah penghabisan karena kemenangan Paslon ASLI adalah kemenangan PDIP, kemenangan kita bersama,” kata anggota DPRD Purworejo dari FPDIP, Endro Sadewo, Jumat (9/10).

blank
Endro Sadewa: Kemenangan Asli Kemenangan PDIP. Foto: Taletha

Sesuai dengan aturan pemerintah terkait protokol pencegahan covid-19 dan pembatasan jumlah peserta pertemuan sesuai dg aturan PKPU nomor 13 tahun 2020, maka pertemuan kader partai yang dilaksanakan di RM Tinora Pituruh ini, dilakukan dalam tiga sesi. Masing-masing dihadiri oleh 50 orang memakai APD lengkap.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPC PDIP Kabupaten Purworejo, Dion Agasi Setiabudi mengajak agar semua kader berjuang tanpa menghitung untung rugi. “Jika bukan kita yang mendapat manfaatnya maka kelak anak cucu kita yang akan merasakan manfaat perjuangan kita saat ini,” tandas Dion.

Sementara itu, Cawabup Kelik Kabuli menjelaskan bahwa, ia adalah pengurus struktural partai yang berangkat dari tingkat struktural paling bawah. “Mari bersama sama, dengan semangat gotong royong kita ukir sejarah kemenangan PDI Perjuangan di Pilkada Kabupaten Purworejo tahun 2020 ini,” ajak Kelik Kabuli.

Taletha-trs