blank
Achmad Imam Saifuddin Zuhri pemberi ceramah di Halal Bihalal Perhutani Randublatung.  Foto: Humas Perhutani Randublatung

BLORA (SUARABARU.ID) – Dalam rangka mempererat silahturahim Perum Perhutani KPH Randublatung mengadakan  acara Halal Bihalal dengan karyawan serta pejabat  Forkopimcam Randublatung  yang di laksanakan di gedung Wana Graha Perhutani Randublatung, Kamis, (13/5/2022).

Halal bi halal yang di kemas bersamaan dengan pembinaan karyawan tersebut disamping untuk ajang saling bermaaf – maafan, juga untuk menjalin silahturahmi antara pimpinan dan segenap karyawan serta para pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Randublatung.

Acara yang mendatangkan pemberi ceramah KH. Achmad Imam Saifuddin Zuhri Pengasuh Pondok pesantren Fatimah Az Zahra Randublatung untuk memberikan tausiyah tersebut, dihadiri oleh Adimistratur Perhutani Randublatung Dewanto, SHut.MSc,  Camat Randublatung Sutarso,SIP. MSi, Kapolsek Randublatung AKP Lies Pujianto, Danramil Randublatung Kapten Chb Sudiyono, Kepala Kelurahan Wulung Kecamatan  Randublatung, dan segenap pejabat serta karyawan perhutani Randublatung.

Mengawali sambutanya Administratur Perhutani Randublatung Dewanto mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir, acara halal bihalal ini merupakan ajang saling bermaafan dan menjalin silahturahmi antara managemen, segenap karyawan, para pensiunan Perhutani. Pejabat forkopimcam Randublatung dan para mitra lainya.