Karyawan Perhutani dan  pejabat Forkopimcam Randublatung ikuti ceramah di Halal Bihalal Perhutani Randublatung. Foto: Humas Perhutani Randublatung

“Acara  ini merupakan ajang saling bermaafan dan menjalin silahturahmi antara managemen, segenap karyawan, para pensiunan Perhutani. Pejabat forkopimcam dan para mitra lainya, semoga dengan adanya acara ini hubungan kita baik dalam bekerja, maupun hubungan kekeluargaan semakin erat dan menjadikan kebarokahan bagi kita semua,” ujar Dewanto.

Pada kesempatan itu, KH. Achmad Imam Saifuddin Zuhri dalam tauziahnya mengajak kepada semua yang hadir untuk menjadikan momentum Halal Bihalal kali ini sebagai ajang silahturahmi guna menuju karyawan karyawati yang lebih sabar, lebih iklas serta selalu bersyukur untuk menjadi insan yang lebih baik.

“Kita sebagai manusia harus bisa mensyukuri nikmat hidup yang sudah diberikan oleh Allah SWT.  Semoga dengan momentum Halal bi Halal ini akan menjadikan kita semua khususnya karyawan Perhutani termasuk dalam orang-orang yang baik yang selalu bersyukur serta orang-orang yang mendapat kemenangan,” tandas KH. Achmad Imam Saifuddin Zuhri Pengasuh Pondok pesantren Fatimah Az Zahra Randublatung.

Kudnadi