blank
Poster "Pengabdi Setan 2:Communion". Foto: Instagram @rapifilm

JAKARTA (SUARABARU.ID)- Teaser poster Pengabdi Setan 2: Communion akhirnya resmi rilis, pada Kamis (17/2/22), di instagram Rapi Film dan Joko Anwar. Pengabdi Setan 2: Communion merupakan sekuel dari film Pengabdi Setan yang tayang pada 2017 silam.

Pengabdi Setan merupakan film horor yang sempat populer dan menjadi film terlaris di tahun penayangan 2017. Unggahan poster yang diunggah oleh sang sutradara, Joko Anwar, membuat netizen ramai berkomentar hingga sempat membuat trending di twitter.

Pada teaser poster Pengabdi Setan 2: Communion, tampak terlihat menyeramkan. Terdapat banyak pocong yang terlihat di luar jendela yang tidak tertutup dengan suasana malam, dilansir dari Jabar.Poskota, Senin (21/2/2022).

Baca Juga: “Descable Me 4” Akan Tayang di Bioskop Mulai 3 Juli 2024

Selain itu, meja yang terdapat di poster disertai dengan barang-barang, seperti buku, radio, dan lampion.

Di antara siluet pocong yang berada di luar jendela, terlihat juga siluet seorang perempuan yang semakin membuat penasaran dan membuat netizen bertanya-tanya.

Pada sekuel film Pengabdi Setan 2: Communion, diprediksi akan kembali menampilkan pemain lama, seperti Ayu Laksmi, Asmara Abigail, Endy Arfian, Tara Basro, dan Bront Parae.

Baca Juga: Viral Di Tiktok, Film Redeeming Love Terinspirasi Kisah Cinta di Alkitab

Tidak hanya pemain lama yang akan kembali tampil, namun beberapa pemain baru akan turut andil dalam film Pengabdi Setan 2: Communion ini, seperti Fatih Unru, Jourdy Pranata, Rukman Rosadi, Ratu Felisha, Muzakki Ramdhan, Kiki Narendra, Mian Tiara serta Muhammad Abe.

Film Pengabdi Setan 2: Communion ini akan tayang pada tahun 2022 dengan tampilan yang lebih horor.

Claudia