blank
Keluarga besar Ponpes Al Amanah Weding Demak, saat menggelar kegiatan hahal bihalal sekaligus merayakan haul Simbah Nyai Amanah binti Ahmad Rofi'i ke-31. Foto: dok

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Keluarga Besar Pondok Pesantren Al Amanah Weding, yang ada di Kabupaten Demak, belum lama ini, menggelar kegiatan halal bihalal sekaligus temu kangen alumni dan keluarga, serta perayaan haul Simbah Nyai Amanah binti Ahmad Rofi’i ke-31.

Acara itu dilaksanakan di halaman Ponpes Al Amanah, dihadiri keluarga besar, alumni dan masyarakat sekitar. Acara dimulai dengan pembacaan pembacaan Hadzroh oleh KH Ahmad Anas, putra tertua Romo Yai Hamdan Rofi’i.

Setelah itu pembacaan Alquran dipimpin Ustadz Mutsana AH MPd, lalu tahlil KH Sa’dullah serta doa oleh KH Kholil Al Haj.

BACA JUGA: Halal Bihalal Keluarga Besar USM Ekspresikan Rasa Syukur dengan Semangat Berkarya

Sebagai wakil keluarga besar, KH Ahmad Anas menyampaikan rasa syukurnya, terselenggaranya acara ini. Disampaikan juga, haul yang sudah berjalan selama 31 kali ini, juga patut disyukuri dan perlu ditingkatkan lagi.

”Atas kehadiran semua keluarga besar, dan para santri serta alumni dalam acara haul ini, kami sampaikan terima kasih. Biasanya di bulan Syawal, masyarakat sibuk membuat acara reuni dan halal bihalal sendiri. Tapi keluarga besar Ponpes Al Amanah bisa bersilaturahmi sekaligus merayakan haul,” kata dia, dalam sambutannya.

Riyan