Fanny Soegi
Fanny Soegiarto atau yang lebih dikenal dengan Fanny Soegi, eks vocalis grup band asal Semarang “Soegi Bornean” akan tampil pada Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS) 2024 di Pegasus Garage Coffee & Eatery Magelang, Sabtu ( 27/4/2024). Foto: Istimewa

MAGELANG (SUARABARU.ID):  Fanny Soegiarto atau yang lebih dikenal dengan Fanny Soegi, eks vocalis  grup band asal Semarang “Soegi Bornean” akan tampil pada  Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS) 2024 di Pegasus Garage Coffee & Eatery Magelang, Sabtu ( 27/4/2024).  Kota Magelang menjadi kota  ke enam dari rangkaian 20 kota yang disambangi Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS) 2024 tersebut usai jeda bulan Ramadan kemarin.

“Penampilan  Fanny Soegi di Supermusic Superstar Intimate Session, akan ditemani Shock Monkey (1st Winner Superstar Season 3 kategori musik), Lightning Roar, Dwarsa Sentosa (2nd Winner Superstar kategori musik), Antara Putra (2nd Winner Superstar kategori art), Artaji (3rd Winner Superstar kategori art), Locarpet (Top 10 Superpreneur 2023),”kata Perwakilan Supermusic, Aswin Maulana Hidayat , Rabu ( 24/4/2024).

Aswin mengatakan, berkaca dari kota sebelumnya dari pergelaran SSIS ini,  pihaknya masih menggunakan konsep intimate yang  menjadi daya tarik event ini untuk para Superfriends di setiap daerah. Konsep perpaduan antara performance musik, art, exhibition, talkshow, sampai karaoke menjadi satu kemasan secara intim alias tidak berjarak berhasil menjalin kebersamaan antara para artis pengisi acara dan seluruh pengunjung.

“Lewat Supermusic Superstar Intimate Session ini kami ingin talenta-talenta muda dan kreatif di Magelang punya ruang untuk berekspresi dan berinteraksi dengan sesama pegiat di bidang musik, seni visual, hingga wirausaha kreatif. Kami juga menghadirkan line-up performers yang keren-keren, yang bisa menjadi inspirasi mereka untuk terus berkarya secara positif,” ujar Aswin.

Perwakilan Supermusic, Aswin Maulana Hidayat.

Ia menambahkan, para Superfriends yang hadir pada setiap ajang SSIS bukan cuma sekadar menonton rentetan music performance maupun beragam instalasi seni, tetapi juga mendapatkan berbagai wawasan serta inspirasi penting.

Menurutnya, untuk dapat menyaksikan penampilan fanny Soegi ,para calon penonton dapat membeli tiket tanda masuk secara on-line melalui Blibli.com dengan harga Rp75.000. Bagi 30 orang  pembeli tiket akan mendapatkan cinderamata khusus.

Fanny Soegi menambahkan, dirinya telah mempersiapkan diri secara maksimal  saat pentas di Kota Magelang tersebut.  Ia juga  siap melantunkan sejumlah hits dengan sentuhan aransemen yang segar bersama suara merdunya, demi menghibur superfriends di Magelang.W. Cahyono