Fanny Soegi. Foto: dok/ssis

SOLO (SUARABARU.ID)– Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS) 2024, bakal hadir kembali, dan siap menyapa penggemarnya di 20 kota. Event yang diinisiasi Supermusic ini, tetap menghadirkan sederet bintang tamu, yang bakal menghibur para Superfriends.

Perwakilan Supermusic, Aloysius Dwiwoko Hertiyono mengatakan, antusiasme Superfriends di lima kota sebelumnya, selalu heboh dalam memeriahkan acara ini. Beberapa bintang tamu di antaranya Efek Rumah Kaca, Shaggydog, Endank Soekamti, Sal Priadi, Fanny Soegi, The Changcuters, For Revenge, Morfem, Barasuara hingga Closehead X Praz.

”Kami juga menyuguhkan karya-karya apik dari para visual artist hingga para entrepreneur muda Tanah Air. Sebab, perhelatan ini mengusung konsep intimate, dengan menggabungkan unsur musik, art, serta entrepreneurship. Kami juga membuka ruang generasi muda dengan berbagai talenta, untuk berekspresi dan berinteraksi,” kata Tiyok sapaan akrabnya, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (19/4/2024).

BACA JUGA: Balai Bahasa Provinsi Jawa Tengah Siap Menuju ZI-WBK

Disebutkan dia, SSIS yang digelar di Jawa Tengah dihelat di enam kota. Kota pertama Solo digelar di The Apic (24/4/2024). Kemudian Magelang (27 April/Pegasus Garage Coffee & Eatery), Yogyakarta (30 April/Menara Kopi Malioboro), Semarang (3 Mei/Atap Langit Coffee & Eatery), Cilacap (6 Mei/Fourtrees Coffee), dan Purwokerto (8 Mei/Bento Kopi).

”Supermusic selalu berkomitmen untuk menyuguhkan one stop entertainment, lewat konsep yang fresh kepada Superfriends. Terlebih, bintang tamu yang akan meramaikan SSIS kali ini bisa dibilang ada di level teratas, dan memiliki loyal fanbase yang besar,” imbuhnya.

Dalam pergelarannya di Solo nanti, dipastikan ada penampilan spesial dari deretan musisi berkualitas, seperti Fanny Soegi, Mad Elephant (1st Winner Superstar Season 2 kategori musik), Shock Monkey (1st Winner Superstar Season 3 kategori musik).

BACA JUGA: Wali Kota Semarang Dorong Pengusaha Segera Selesaikan Kewajiban Pembayaran THR ke Pekerja

Hadir juga Dwarsa Sentosa (2nd Winner Superstar kategori musik), Antara Putra (2nd Winner Superstar kategori art), Artaji (3rd Winner Superstar kategori art), Nice Space Playstation (Top 5 Regional Jawa Tengah-Superpreneur 2022), dan banyak lainnya.

Sementara itu, Fanny Soegi menyatakan siap membawakan sejumlah hitsnya. Dia menilai, konsep intimate SSIS dengan memadukan musik, art, serta talkshow dalam satu kesatuan event, menjadi kemasan komplet yang menarik untuk disaksikan.

”Ini adalah intimate konser pertama kami, sebagai entitas baru. Banyak hal baru yang dipersiapkan dari format manggung, set list, dan hal-hal lainnya,” ungkap pemilik single Dharma itu.

Bagi penikmat one stop entertainment, bisa hadir dan menyaksikan Supermusic Superstar Intimate Session 2024, dengan registrasi di Blibli.com (Rp 75.000/include merchandise untuk 30 orang pertama). Ikuti terus informasi lebih lengkap melalui website www.superlive.id dan akun Instagram @Supermusic_id.

Riyan