blank
Pengurus Gerindra Blora  Peringati HUT ke-14, di kantor baru, Jl. Gunung Lawu No 74. Blora. Foto: Ist

BLORA (SUARABARU.ID) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Blora menargetkan perolehan lima kursi DPRD Kabupaten Blora pada Pemilu tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Blora, Jayadi saat membuka acara  peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-14 tahun dan peresmian kantor DPC secara sederhana dengan protokol kesehatan, di  Jl. Gunung Lawu No 74. Blora, (21/2/2022).

“Kita punya target pada pemilu legislatif yang insya Allah nanti pada tanggal 14 Februari 2024, kita menargetkan paling tidak enam kursi,  tapi menurut saya pribadi lima kursi  optimis terpenuhi,” tegas Jayadi.

Lebih lanjut, Jayadi yang juga anggota DPRD Kabupaten Blora itu mengatakan, sebagai kader Gerindra, seluruh pengurus di semua tingkatan harus optimistis, untuk melangkah bersama demi mewujudkan cita-cita partai Gerindra di tahun 2024 akan mengusung presiden.

“Partai gerinda termasuk partai besar pemenang pemilu Nasional ke-2, dan semoga di tahun 2024 Bapak Prabowo jadi presiden” jelas Jayadi.

Pada acara perayaan ulang tahun dan peresmian kantor DPC Gerindra tersebut  juga di hadiri anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Partai Gerindra, Rohmad Marzuki.

Meski perayaan digelar secara sederhana, Jayadi menyebutkan, semarak dan semangat menyambut usia ke-14 Partai Gerindra harus tetap semangat tinggi. Rangkaian kegiatan ini diakhiri pemberian santunan pada anak yatim piatu sejumlah 10 orang, di sekitar kantor DPC Gerindra Kabupaten Blora.

Kudnadi