blank
Tunnel, salah satu drama Korea yang bisa dinikmati dalam Bulan Januari ini. Foto: Ist

JAKARTA (SUARABARU.ID) – Viu menghadirkan sejumlah drama dan film Korea penuh warna dengan cerita-cerita mengejutkan dan bintang-bintang memukau. Sederet bintang hallyu seperti Rain, Kim Bum, Gong Yoo, Kim Woo Bin, hingga Song Seung Heon akan hadir mengisi tontonan sepanjang Januari.

Inilah enam drama dan film Korea terbaru dikutip dari siaran pers pada Selasa:

1. “Ghost Doctor”
Inilah drama yang paling diantisipasi pada awal tahun 2022. Drama terbaru dari bintang Hallyu, Rain dan Kim Bum ini sangat dinantikan para penggemarnya dan bisa disaksikan mulai hari ini, 4 Januari, setiap Selasa dan Rabu.

Drama medis dengan sentuhan fantasi ini akan berpusat pada dua dokter yang sangat berbeda dalam latar belakang, keterampilan, dan kepribadian. Namun, satu peristiwa tak terduga membuat mereka menggabungkan tubuh dan jiwa.

blank
Ghost Doctor

Mereka adalah dokter toraks jenius Cha Young Min (Rain) dan dokter residen dari keluarga kaya, Go Seung Tak (Kim Bum). Selain mereka, cerita semakin seru dengan kehadiran Jang Se Jin (Uee), mantan pacar Cha Young Min dan Oh Soo Jung (Son Naeun Apink), dokter magang yang percaya hantu.

2. “Through the Darkness”
Penggemar drama thriller? Jangan sampai terlewatkan drama terbaru dari Kim Nam Gil mulai 15 Januari 2022. Serial yang diangkat dari novel karya Kwon Il Yong dan Go Na Moo ini akan menyoroti kisah profiler pertama Korea Selatan.

Berlatar di akhir tahun 1990-an, Song Ha Young (Kim Nam Gil) adalah seorang profiler yang berjuang untuk menganalisis lebih dalam dan membaca hati para pembunuh berantai pada saat kata “profiling” belum ada.

Dia memiliki tim yang handal, beranggotakan Gook Young Soo (Jin Sun Kyu) pemimpin tim dari tim Analisis Perilaku Kriminal dan detektif legendaris Yoon Tae Goo (Kim So Jin) yang piawai dalam dunia penanganan kejahatan dengan kekerasan.