blank
Wheel of Wonders, aksi para akrobat asal Amerika Latin tampil di The Park Semarang. (foto hp)

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Dalam semangat menyambut Idul Fitri 1445 H, The Park Semarang mempersembahkan serangkaian program dan promo menarik untuk menambah keistimewaan bulan suci ini dengan tema “Ramadan Feast”, mulai tanggal 5-21 April 2024.

The Park Semarang dengan bangga menjadi tuan rumah dari pertunjukan yang pertama kalinya digelar di Semarang dan Jawa Tengah, yaitu Akrobat “Wheel of Wonders” yang didatangkan langsung dari Amerika Latin.

“Pertunjukan ini telah meraih penghargaan dan tampil di berbagai festival sirkus dunia. Pengunjung dapat menyaksikannya secara gratis setiap hari Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu setiap pukul 16.00 & 19.00 WIB,” kata Teges Prita Soraya selaku Direktur Mall The Park Semarang, Kamis (4/4/2024)

Tak hanya itu saja, Teges mengatakan, siswa-siswi terbaik Halmahera Music School juga akan menghibur para pengunjung dengan berbagai pertunjukan musik dan performing arts tanggal 5-7 April 2024.

Dekorasi masjid ala timur tengah dan ratusan lentera di berbagai area Mall The Park Semarang menambah semarak libur lebaran.

Yang tak kalah menarik, The Park Semarang juga mempersembahkan program “Ramadan Big Shopping“, dimana pengunjung berkesempatan mendapatkan voucher belanja sebesar 300 ribu rupiah langsung tanpa diundi, hanya dengan berbelanja minimal 2 juta rupiah.

Program ini berlangsung dari tanggal 5-14 April 2024. Selain itu, nikmati juga beragam promo menarik dari berbagai tenant yang berpartisipasi dalam bulan Ramadan 2024 ini.

Teges mengatakan, The Park Semarang mengundang semua masyarakat Semarang dan sekitarnya untuk bergabung dalam merayakan Ramadan 2024. Dirinya berharap agar acara ini dapat memberikan hiburan berkelas kepada masyarakat Semarang,.

“Dengan menghadirkan pertunjukan akrobatik yang belum pernah ada sebelumnya di ibu kota Jawa Tengah, kami berkomitmen untuk membawa Semarang setara dengan kota-kota besar lain di Indonesia,” katanya.

Dirinya mengatakan, untuk selalu menjadi destinasi wisata belanja unggulan, The Park Semarang dengan senang hati berkontribusi pada perkembangan kota Semarang.

“Kami yakin Ramadan Big Shopping ini akan menjadi magnet bagi pengunjung dan membawa berkah di bulan suci ramadan ini,” pungkas Teges.

HP