Adithya Jorry. Foto: dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Manajemen Tim PSIS Semarang kembali mendaftarkan Adithya Jorry, untuk ikut berlaga di putaran kedua BRI Liga 1 musim 2021/2022.

Sebelumnya, pemain yang bisa dimainkan sebagai striker dan winger ini harus menepi, karena mengalami cedera. Akibat kondisi itu, Jorry belum didaftarkan di paruh pertama kompetisi.

”Jorry kembali kami daftarkan untuk putaran kedua. Dia salah satu pemain potensial yang dimiliki PSIS. Dan kami yakin, Jorry akan kembali pada kemampuan terbaiknya, setelah kemarin sempat cedera,” ujar General Manager PSIS, Wahyoe Winarto, dalam keterangannya Sabtu (1/1/2022).

BACA JUGA: Dewangga Masih Ingin Berseragam PSIS

Jorry sendiri sejak putaran pertama lalu, sudah bergabung dengan rekan-rekannya untuk berlatih dan beradaptasi, setelah masa recovery selesai.

”Kemarin pada setengah musim, Jorry juga sudah berlatih dengan pemain lainnya. Dia juga sudah beradaptasi dengan rekan-rekan lainnya. Semoga Jorry bisa membawa PSIS tampil lebih lagi di putaran kedua kali ini,” harap Liluk, sapaan akrab Wahyoe Winarto.

Sebagai informasi, Adithya Jorry merupakan pemain jebolan Akademi PSIS, yang berhasil mengantarkan PSIS U18 dan PSIS U20 juara dua dan juara tiga kompetisi Elite Pro Academy, pada 2019 lalu.

Pada 2020, Jorry juga sudah sempat melakukan debut saat PSIS menghadapi Persipura (Jayapura), di laga perdana Liga 1 2020. Bersama pelatih Dragan Djukanovic, Jorry diberi kesempatan untuk tampil sebagai pemain pengganti.

Riyan