PSIS kembali melaksanakan sesi latihan, jelang laga keempat kontra Arema FC (Malang). Foto: dok/psis

BEKASI (SUARABARU.ID)– Tim PSIS (Semarang) kembali melakukan latihan ringan, setelah pada Senin (20/9/2021), juga sudah menggelar latihan fisik di hotel.

Kali ini caretaker PSIS, Imran Nahumarury memimpin Wallace Costa dkk melaksanakan latihan di Lapangan BJS, Sukadanau, Bekasi, Selasa (21/9/2021) pagi.

Pada latihan itu, Imran membagi tim dalam dua kelompok yang berbeda. Kelompok pertama merupakan starting XI PSIS pada saat menghadapi Persiraja (Banda Aceh), Kelompok ini fokus melakukan recovery usai pertandingan.

BACA JUGA: KY Usulkan 11 Calon Hakim Agung ke DPR

Sementara kelompok kedua terdiri dari pemain yang belum berkesempatan tampil di starting XI, pada saat lawan Laskar Rencong.

”Hari ini kami latihan conditioning, pemain yang tidak bermain diberi small side game. Sedangkan pemain starting XI melakukan latihan penguatan. Selain itu, di akhir latihan ada ice bath, supaya otot rileks,” tutur Imran Nahumarury, usai latihan.

Mantan pesepakbola era 2000-an ini juga menerangkan, besok tim pelatih akan fokus pada taktikal, namun terlebih dahulu melaksanakan evaluasi saat melawan Persiraja.

BACA JUGA: Wali Kota Bangga, Magelang Kota Paling Kecil di Jateng Tetapi Olah Raganya Berprestasi

”Besok mulai evaluasi laga kemarin, sekaligus persiapan untuk taktikal lawan Arema FC. Nanti ada analisis video juga,” sambungnya.

Pada latihan Selasa pagi itu, pemain asing Bruno Silva, juga sudah bergabung. Sedangkan pemain yang absen latihan, Pratama Arhan dan Septian David Maulana, yang tengah mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Jakarta sejak kemarin.

Riyan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here