Nasi bakar Whiz Hotel Pemuda Semarang. Foto: ist

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Anda pecinta kuliner? Rasanya belum lengkap jika belum mencicipi nasi bakar spesial Whiz Hotel Pemuda Semarang ala Chef Shohir.

Nasi Bakar memang menjadi menu andalan Whiz Hotel Pemuda Semarang. Dengan cita rasa yang lezat, gurih, dan nikmat, anda wajib mencobanya.

Dalam penyajiannyapun cukup simple. Chef Shohir hanya butuh waktu 5-7 menit untuk menyajikan nasi bakar andalannya.

“Nasi bakar ini sangat simple dalam pembuatannya maupun penyajiannya,” kata Chef Shohir kepada suarabaru.id di Semarang, Jumat (10/9/2021).

Disebutkan bahwa dalam pembuatan nasi bakàr ini sangatlah simple, yakni nasi gurih dibungkus daun pisang yang di dalamnya diisi ayam yang sudah dibumbui.

Sedangkan dalam penyajiannya sendiri, nasi bakar akan ditambah dengan ayam goreng, sambal, lalapan dan tahu tempe sebagai pelengkap.

“Nasi bakar ini menjadi menu andalan Whiz Hotel Semarang untuk menunjukkan dan mengangkat menu ala carte. Menu nasi bakar spesial Whiz Hotel yang disajikan merupakan menu khas nusantara,” jelas Chef Shohir.

Menurutnya, nasi bakar ini merupakan menu yang sangat simple dan pantas untuk disajikan pada dunia kuliner. Apalagi dalam pembuatannya sangat mudah dan sudah pasti digemari oleh masyarakat.

Menurut Chef Shohir, untuk menu nasi bakar ala Whiz Hotel ini disajikan setiap hari, baik dalam menu breakfast maupun dalam menu pemesanan.

Jika anda masih penasaran dengan menu andalan Whiz Hotel Semarang ini, buruan datang di Whiz Hotel Pemuda Semarang yang berlokasi di Jalan Piere Tendean No. 9 Kota Semarang.

Ning

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here