blank
Danrem Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan bersama Kasiter Korem 072/Pamungkas Kolonel Inf Teguh Wiyono memperhatikan paparan jenis pekerjaan yang akan dilakukan di wilayah Kabupaten Magelang. Foto: Eko Priyono
KOTA MUNGKID (SUARABARU.ID) – Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan bersama Kasiter Korem 072/Pamungkas Kolonel Inf Teguh Wiyono meninjau sasaran karya bakti dalam rangka serbuan teritorial di Desa Podosuko, Kecamatan Candimulyo, Kabupaten Magelang, Senin (24/5).
Tiba di Posko Serbuan Teritorial Mabes TNI Korem 072/Pamungkas, Danrem disambut oleh Dandim 0705/Magelang Letnan Kolonel Arm Rohmadi, Kasdim, Pasi Intel, Pasiter dan Danramil 10 Candimulyo serta perangkat Desa Podosuko.
Pada kesempatan itu, Danrem menerima paparan Dandim 0705/Magelang sebagai Dansub Pelaksana Serbuan Teritorial tentang sasaran dan kegiatan karya bakti tersebut.
Pada kunjungan tersebut, Danrem meninjau pelaksanaan rehab masjid di Dusun Marangan, Desa Podosoko. Di Desa Podosoko, Kecamatan Candimulyo,  serbuan teritorial akan mengerjakan beberapa sasaran.
Antara lain rehab masjid di Dusun Marangan, rehab dan pembangunan pagar makam di Dusun Marangan, pengecoran jalan masuk makam di Dusun Marangan dan rehab lantai pendapa makam di Dusun Marangan dan rehab Tempat Pendidikan Alquran (TPA) Nurul Huda di Dusun Marangan, Desa Podosoko.
Selain itu juga dilaksanakan pavingisasi jalan dan halaman mushala di Dusun Gupitan, pengecoran jalan di Dusun Klepu, rehab mushala di Dusun Gupitan, pembangunan talud area mushala di Dusun Gupitan, Desa Podosoko, Kecamatan Candimulyo.
Selain di Podosoko, serbuan teritorial juga di wilayah Kecamatan Mungkid, berupa pengecoran jalan di Dusun Paremono – Ngrajek . Di wilayah Kecamatan Magelang Utara yaitu pembuatan drainase, pengaspalan dan pembuatan poskamling di Kampung Kriyan Kelurahan Potrobangsan.
Eko Priyono