blank
Wali Kota Muchamad Nur Aziz didampingi Wakil Wali Kota M Mansyur dan Sekda Hamzah Kholifi mengikuti apel sekaligus halalbihalal dengan ASN Pemkot Magelang, Kamis (18/4). (Bag Prokompim, Pemkot Magelang)


MAGELANG (SUARABARU.ID) –
Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Magelang Kamis (18/4) mengikuti apel sekaligus halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H di halaman belakang Kantor Pemkot Magelang.

Sebagai pembina apel, Wali Kota Magelang dr. Muchamad Nur Aziz menyambut baik kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan kekeluargaan seluruh jajaran Pemkot Magelang.

‘’Saya sepenuhnya menyambut baik kegiatan apel yang dikaitkan dengan halal bihalal ini, sebagai wahana silaturahmi untuk saling memaafkan atas kesalahan. Harapan ke depan, membuka lembaran baru yang akan kita lewati dapat diperbaiki dan tidak mengulangi kesalahan,’’ kata Dokter Aziz.

Dia menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas sinergitas seluruh komponen Pemkot Magelang. Kerjasama yang terjalin baik selama ini menjadikan Kota Magelang semakin maju.

‘’Saya juga mohon dukungan agar dapat menyelesaikan rencana-rencana yang sudah kita buat. Agar Kota Magelang semakin maju, sehat dan bahagia,’’ lanjut dokter spesialis penyakit dalam itu.

Aziz mengingatkan seluruh ASN dan pegawai Pemkot Magelang untuk kompak dan hidup sehat dengan konsumsi sayur, buah, rutin olahraga dan menyempatkan untuk “me time” bersama keluarga.

Selain itu, penting juga meningkatkan kinerja dan upgrade skills, misalnya dengan menulis. Dokter Aziz pun meminta jajaran OPD untuk menuliskan hal yang berkaitan dengan kesan pesan selama pemerintahannya.

Hal menarik lainnya, Aziz menyerukan gerakan “sedekah sepeda”. Dia mengawali dengan menyumbang dua buah sepeda, dan mengimbau ASN Kota Magelang untuk melakukan hal serupa.

Sepeda ini diperuntukkan untuk anak sekolah yang membutuhkan. Selain menyehatkan, transportasi sepeda juga terbukti lebih ramah lingkungan. (prokompimkotamgl)