blank

Episode 6

Sedangkan di episode 6 yang tayang hari Sabtu (6/3/2021), adegan pertumpahan darah terjadi lagi. Kali ini hal itu menimpa putri Oh Yoon-Hee (Eugene) yaitu Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) yang didorong dari atas tangga.

Setelah Ro Na jatuh dari tangga, dalam episode keenam terlihat bahwa pemain yang akan disalahkan atas kejadian tersebut adalah Joo Seok Kyung.

Selain itu, sebagai seorang ibu, Yoon Hee begitu histeris melihat putrinya berlumuran darah dan tak sadarkan diri sesaat setelah nama anaknya diumumkan sebagai pemenang dalam Festival Senin Cheong Ah

Di sisi lain, Eun Byeol mulai merasa bersalah dengan tindakannya mendorong Ro Na. Hal itu terlihat dari adegan Eun Byeol yang menangis histeris di kamarnya sambil mencoba membersihkan tangannya dari bekas darah Ro Na.

Belum lagi, sosok wanita misterius berambut pendek akan muncul. Wanita tersebut diduga merupakan Shim Su-Ryeon (Lee Ji-Ah) yang kembali muncul di season 2, setelah dinyatakan meninggal dunia di season pertama.

Jadi bagaimana kisah selanjutnya tentang, ketegangan yang makin terus terjadi, dan semakin terungkapnya rahasia yang di sebunyikan serta ketegangan dan dendam semakin memanas yang terjadi.

Widya R. Nainggolan-wied