blank
Evakuasi jenazah Legiman yang ditemukan di Pantai Bondo.

JEPARA (SUARABARU.ID) – Setelah dinyatakan hilang sejak  Minggu (23/2-2020) pagi, Legiman bin Suro  (65 tahun)  akhirnya diketemukan. Namun nelayan yang tinggal di dukuh Empu Rancak RT 05 / RW 08 desa Karanggondang, Mlonggo ini ditemukanoleh tim gabungan dan warga masyarakat  dalam keadaan meninggal dunia.

Korban ditemukan  di Pantai Bondo Selasa (25/2-2020) yang terletak  disebelah  utara tempat perahu Legiman ditemukan. Setelah dilakukan evakuasi  selanjutnya dilakukan visum  oleh dr. Itut Angraini dari Puskesmas Mlonggo, jenazah Legiman kemudian diserahkan kepada keluarganya dan siang harinya dimakamkan.

Sebagaimana diberitakan SuaraBaru,Id, Legiman pada hari Minggu pagi   melaut. Ia   berangkat dari rumah sekitar jam 04.30. Namun tidak lama kemudian perahunya ditemukan dalam kondisi kosong oleh Andi Setiawan (33 tahun), nelayan yang juga tetangga Legiman.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan kepada BPBD Jepara. Selama dua hari, tim gabungan dan masyarakat setempat melakukan pencarian Legiman hingga  ditemukan Selasa pagi dalam kondisi  meninggal dunia.

Hadi Priyanto