Bagikan
Kabid Organisasi Percasi Jawa Tengah, Harsono, saat menyerahkan SK pengurus Percasi Kabupaten Grobogan periode 2020-2024 yang diterima langsung Ketua Percasi Grobogan, Bambang Supriyadi. Foto : Hana Eswe.

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Grobogan membentuk kepengurusan baru periode 2020-2024. Usai dibentuk dilakukan pelantikan yang berlangsung di Meeting Room De Javu Cafe Purwodadi, Sabtu (22/2/2020).

Pelantikan ini dilakukan pengurus Percasi Jawa Tengah yang diwakili Kabid Organisasi, Harsono. Dalam pelantikan tersebut, Bambang Supriyadi, resmi menjabat sebagai Ketua Percasi Grobogan untuk empat tahun ke depan.

Dalam sambutannya, Bambang menjelaskan, pengesahan dirinya sebagai ketua Percasi Grobogan periode 2020-2024 ini merupakan amanat. Pihaknya berharap dapat menjalankan organisasi olahraga catur ini menjadi lebih baik.

“Hari ini saya diberikan amanah untuk memajukan Percasi di Grobogan. Tetapi, saya sebagai manusia biasa tidak lepas dari kekurangan. Saya berharap, jika pengurus punya semangat kebersamaan, apapun masalahnya pasti dapat kita laksanakan,” ucap pria yang akrab disapa Wignyo ini.

Menurut Wignyo, tantangan terdekat Percasi Grobogan yakni mempersiapkan atlet catur ini ke Porprov 2021 nanti. “Porprov kemarin, kita mendapat 4 emas, 5 perak, dan 5 perunggu. Dalam Porpov 2021 nanti, Percasi harus dapat meraih 5 emas dan 5 perak,” tutur pria yang kini menjabat sebagai anggota DPRD Grobogan dari Fraksi Hanura ini.

Sementara itu, Ketua KONI Grobogan, Fatchur Rachman dalam sambutannya, berharap Percasi Grobogan selama empat tahun ke depan ini menjadi lebih baik dari kepengurusan tahun sebelumnya. Baik dari sisi prestasi maupun perkembangan olahraga catur di Kabupaten Grobogan ini.

“Semoga di kepengurusan yang baru ini, lebih baik dan lebih amanah dalam melaksanakan program-programnya,” jelas Fatchur.

Hana Eswe.

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here