blank
H. Luluk Agus Yulianto (LAY) dan H. Farisal Adib.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Nama-nama yang dipastikan akan maju dalam perhelatan Pilkada 2024 di Kabupaten Jepara mulai melakukan penjajakan. Dua di antaranya adalah  H. Luluk Agus Yulianto atau yang akrab disapa LAY dengan H. Farisal Adib atau Kaji Adib.

Diketahui, bahwa pertemuan dua bakal calon bupati (bacabup) Jepara ini dilakukan tertutup di sebuah kafe di kawasan Tahunan. Ketika suarabaru.id mencoba mengkonfirmasi foto yang beredar, baik LAY maupun Farisal Adib tidak membantah adanya pertemuan tersebut.

“Itu sebenarnya pertemuan biasa. Selepas acara talk show dengan beberapa bacabup yang diselenggarakan oleh teman-teman Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di Kampus Unisnu Jepara, kami menyempatkan diri untuk sekedar ngopi bareng”, kata LAY melalui WhatsApp, Sabtu (25/5/2024).

Ketika disinggung soal kemungkinan keduanya akan berpasangan dalam Pilkada nanti, baik LAY maupun Adib belum berani memastikan. “Jangan terburu-buru, rekom saja belum turun kok sudah bicara pasangan”, ungkap Ketua Relawan Bolone Mase Jepara ini.

Seperti diketahui, keseriusan kedua kandidat calon bupati Jepara ini terlihat dari pendaftaran yang mereka lakukan di hampir semua partai. Luluk Agus Yulianto mengikuti penjaringan melalui Partai Gerindra, PKB, PPP, NasDem, Demokrat dan Golkar.

Smentara itu H. Farisal Adib atau yang akrab disapa Kaji Adib ini telah mendaftar melalui Partai Gerindra, Golkar, PPP, PKB, Demokrat, PDIP, NasDem.

ua