REZtricted Rooftop Lounge REZ Hotel Semarang (14/6/2024). Foto: Ning S

SEMARANG (SUARABARU.ID) – REZtricted Rooftop Lounge hadir meramaikan Rooftop Longue di Semarang. Tidak hanya sebagai longue, tetapi juga menawarkan kuliner istimewa dengan sajian “Argentinian Style”, pertama di Kota Semarang.

General Manager REZ Hotel, Maya Chrisanti mengatakan, para tamu akan dimanjakan dengan beragam pilihan daging berkualitas tinggi yang diolah dengan sempurna, serta berbagai hidangan pendamping yang lezat.

Untuk menambah kemeriahan opening, REZtricted Rooftop Longue menawarkan promosi spesial untuk yang melakukan reservasi selama 15 Juni – 15 Juli 2024. Para tamu dapat menikmati diskon khusus sebesar 15%.

Terletak di lantai 10 REZ Hotel Semarang, REZtricted Rooftop Lounge memberikan suasana yang nyaman, aesthetic, dan instagramable. Disediakan juga area outdoor dan indoor dengan view Kota Semarang yang cantik saat malam hari.

“Di Reztricted, para tamu dapat menikmati berbagai macam minuman alkohol dan mocktail, berbagai macam jenis wine, sambil ditemani dengan alunan live music,” ujar Maya, Sabtu (15/6/2024).

“Minuman cocktail diracik dengan sempurna menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Salah satu hal special dari Rooftop Longue ini adalah signature cocktail kami yang menggunakan produk lokal dan juga produk dari Sidomuncul. Kami percaya banyak hal special dari REZtricted,” terangnya.

REZtircted Rooftop Lounge ini tidak hanya menjadi destinasi kuliner, tetapi juga tempat berkumpul yang ideal untuk acara-acara spesial, pertemuan bisnis, ataupun sekedar bersantai bersama teman dan keluarga.

“Dengan pelayanan yang ramah, dan sajian yang lezat, Rooftop Lounge di REZ Hotel Semarang siap menjadi destinasi baru favorit di Semarang,” imbuhnya.

Ning S