blank
Bincang - bincang Bupati Blora sambil serahkan bonus kepada duo atlit angkat besi di Pelatnas Jakarta. Foto: Prokompim Blora

JAKARTA (SUARABARU.ID) – Raut muka bahagia tidak bisa disembunyikan dua atlet angkat besi asal Blora yang sukses menyumbang medali untuk Indonesia dalam ajang SEA Games Vietnam dikunjungi Bupati dan Wakil Bupati Blora, sesuai janjinya beberapa waktu lalu.

Keduanya adalah  Mohammad Yasin yang berhasil meraih medali perak dan Siti Nafisatul Hariroh peraih medali perunggu di perhelatan SEA Games 2022 Vietnam.

Dua atlet yang baru pertama kali ikut SEA Games itu tiba kembali di Jakarta, Selasa (24/5/2022), Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., dan Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, ST., MM., langsung menjenguknya di Asrama Pelatnas PABSI Jakarta.

Sebagai wujud bangga dan apresiasi, Bupati H. Arief Rohman bersama Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, selain mengucapkan selamat atas perjuangannya, juga  menyerahkan bonus puluhan juta rupiah.

Bonus Puluhan Juta Rupah

Yasin yang meraih perak diberikan bonus sebagai tali asih sebesar Rp 40 juta, sedangkan Siti Nafis peraih perunggu memperoleh bonus tali asih sebesar Rp 25 juta.