blank
makam jenazah yang ditemukan di pantai Pungkruk

JEPARA (SUARABARU.ID) –  Mayat yang ditemukan tanpa kepala di Pantai Pungkruk Desa Mororejo, Mlonggo Jumat (14/1-2022) malam, akhirnya dimakamkan Senin (17/1-2022). Pemakaman  dilakukan oleh tim pemulasaraan jenazah RSUD RA Kartini di makam  Loji Gunung Jepara. Sedangkan pembcaan doa dibawakan oleh Karjono.

Sebelumnya telah dilakukan pengambilan sampel pembanding DNA  oleh tim Dokkes Polres Jepara bekerjaama dengan tim RSUD RA Kartini Jepara untuk dikirim ke Dokpol Polda Jateng. Ini sangat diperlukan jika suatu saat ada keluarga yang mencari, akan dapat dibandingkan DNA korban dengan DNA keluarga.

blank
Pemakaman oleh tim pemulasaraan jenazah RSUD RA Kartini

Mayat yang ditemukan oleh sejumlah warga desa di Pantai Pungkruk salah satu ciri yang masih jelas terlihat adalah korban mengenakan baju sweater lengan panjang warna hitam merk Eiger dengan gambar jeep dibagian depan.

Informasi penemuan mayat tersebut juga disampaikan  Pusat Pengendalian dan Operasi Badan Penanggulangan Bencana  Kabupaten Jepara ke Kabupaten / Kota lain. “Posdalops BPBD selalu melakukan pertukaran informasi dengan kabupaten / kota lain,” ujar Kasi Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Jepara, Muh Ali Wibowo. Juga jajaran Polres Jepara.

Namun karemna tidak ada keluarga yang mencari akhirnya korban dimakamkan oleh tim pemulsaraan jenazah RSUD RA Kartini Jepara.

Hadepe