blank
Pasangan Calon Wali Kota Semarang, Hendi-Ita, melakukan foto bersama dengan pengurus DPD PAN Kota Semarang, usai acara konsolidasi partai di Hotel Grasia, Minggu (11/10/2020). Foto: hery Priyono

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Semarang, tegaskan komitmen untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Hendrar Prihadi dan Hevearita (incumbent), di Pilkada Kota Semarang.

Hal itu ditekankan Ketua DPD PAN Kota Semarang, Wachid Nurmyanto, saat acara konsolidasi partai di Hotel Grasia, Minggu (11/10/2020). Pihaknya juga merasa bangga menjadi bagian penting dalam perjuangan Hendi-Ita, dalam rangka melanjutkan pembangunan di Kota Semarang yang telah berjalan selama ini.

”Kami meyakini, PAN dapat berkontribusi besar dalam kemenangan pasangan calon Hendi-Ita. Caranya dengan menggerakkan seluruh partai, relawan, dan simpatisan untuk datang ke TPS pada 9 Desember 2020,” kata Wachid.

BACA JUGA : Undip Luncurkan KHDTK di Hutan Penggaron

Lebih jauh dia menyebutkan, Hendi merupakan aset Kota Semarang yang sangat dicintai warganya. Untuk itu, dirinya menekankan jangan sampai ada elemen di PAN Kota Semarang yang masih bertanya, siapa calon yang diusung partainya.

”Mas Hendi adalah aset berharga, maka kita bersama seharusnya sudah tahu siapa yang kita usung kali ini. Untuk itu harus kita pastikan bersama, bahwa seluruh kader partai mampu memenuhi dan menjalankan program-program yang telah disusun,” imbuhnya.

Di sisi lain, Wakil Ketua DPW PAN Provinsi Jateng, Achsin Makruf menambahkan, banyak orang mengatakan Pilkada Kota Semarang telah selesai. Namun sebenarnya belum sepenuhnya.

”Jangan sampai hal itu membuat seluruh elemen pendukung lengah. Selamat kepada Mas Hendi, yang berhasil melakukan konsolidasi, sehingga seluruh elemen kekuatan politik nyengkuyung, baik di dalam parlemen, maupun di luar perlemen,” tukas dia.

Hery Priyono-Riyan