Bagikan
Marcelo/dok

MADRID – Bek kiri Real Madrid Marcelo antusias menyambut El Clasico melawan seteru abadi Barcelona di Camp Nou, Minggu (28/10). Laga klasik dua klub raksasa itu akan menjadi sajian utama Liga Primera Spanyol (La Liga) pekan ke-10. Madrid tandang ke markas La Blaugrana dalam posisi tertekan. Los Blancos butuh kemenangan untuk mengakhiri tren buruknya. Skuad arahan Julen Lopetegui itu sudah tak menang dalam empat pertandingan terakhir di La Liga. Marcelo diklaim fit untuk bermain. Bek sayap asal Brasil ini menyatakan tekanan suporter di kandang Los Cules justru membuatnya terpicu.

“Bermain di Camp Nou selalu jadi pengalaman luar biasa. Ketika semua fans melawan Anda, itu malah lebih memotivasi,” ungkap Marcelo. Dia lalu menambahkan, “Saya sudah di sini 12 tahun, dan punya banyak memori soal El Clasico. Bermain di kandang itu menakjubkan, tapi bermain tandang, mewakili klub, selalu terasa luar biasa.”

Menurut Marcelo, perasaan gugup memang menyerang sebelum duel dimulai. Namun, itu akan hilang begitu berada di lapangan. “Semua menjadi luar biasa kalau laga berbuah tiga poin untuk kami,” tegasnya. El Clasico kali ini tanpa menghadirkan megabintang Barca Lionel Messi, dan Cristiano Ronaldo, eks penggawa El Real. Messi harus absen lantaran cedera patah tulang lengan. Sementara Ronaldo sekarang membela Juventus. (rr)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here