SIRAM AIR: Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan saat menyiramkan air, pada upacara Corps Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Brigadir Polri TMT 01-07-2020. Foto: wahono

BLORA (SUARABARU.ID)– Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, memimpin upacara Corps Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Brigadir Polri TMT 01-07-2020, serta PNS Polri TMT 01-04-2020, Rabu (1/7/2020), yang digelar di halaman depan Polres Blora.

Hadir dalam kegiatan itu, Wakapolres Blora Kompol Joko Watoro, pejabat utama Polres Blora, Kapolsek jajaran serta anggota yang akan naik pangkat.

Sebanyak 54 anggota, dengan rincian satu perwira, 51 bintara dan dua Pegawai Negeri Sipil (PNS), mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

BACA JUGA : Bupati Djoko Nugroho Apresiasi Kinerja Polres Blora

Kapolres menjelaskan, kenaikan pangkat adalah salah satu prestasi yang didapatkan anggota, atas loyalitas dan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugasnya.

”Selamat dan sukses untuk seluruh anggota dan PNS, pangkat lebih tinggi satu tingkat. Pelaksanaan tugas harus lebih baik lagi,” tegas Kapolres Blora.

Lebih lanjut dia juga berpesan kepada seluruh anggota, bahwa kenaikan pangkat tidak didapatkan dengan sendirinya, namun harus dilandasi dengan loyalitas serta tanggung jawab dan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas.

PNS POLRI: Selain menyiramkan air pada Perwira dan Brigadir Polri, Kapolres juga melakukan hal yang sama pada PNS Polri TMT 01-04-2020. Foto: wahono

Hari Bhayangkara
”Anggota harus disiplin dan mempunyai dedikasi, sehingga akan mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi,” tambahnya.

Upacara Corps Raport kenaikan pangkat sendiri berjalan khidmat, meskipun dalam suasana yang sederhana, dikarenakan masih dalam pandemi covid-19.

”Sekali lagi, semangat dan sukses di momen bahagia yang berbarengan dengan Hari Bhayangkara ke-74 ini. Mari tingkatkan pelayanan prima kepada masyarakat,” pungkas Kapolres.

Wahono-Riyan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here