blank
SERAHKAN TUMPENG: Ketua Bhayangkari Cabang Blora, Linda Ferry Irawan, didampingi Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, menyerahkan potongan tumpeng kepada anggota Polres Termuda, Bripda (Pol) Hidayatur Rohman (Bintara Termuda). Foto: SB/Hms-Resbla

BLORA (SUARABARU.ID)– Bupati Blora, Jawa Tengah, Djoko Nugroho, mengapresiasi kinerja Polres Blora dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), di wilayah kabupaten yang terbagi dalam 295 desa dan kelurahan itu dengan sangat baik.

Kokok, panggilan akrab Bupati Djoko Nugroho itu, menyampaikan pujiannya atas kinerja Polres, saat tasyakuran Hari Bhayangkara ke-74, yang digelar secara sederhana di Aula Arya Guna komplek Mapolres setempat, Rabu (1/7/2020).

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolres AKBP Ferry Irawan, Ketua DPRD Dasum, Dandim Letkol (Inf) Ali Mahmudi, Dan Yonif 410/Alugoro Letkol (Inf) Loka Jaya Sembada, Forkopimda, Wakapolres Kompol Joko Watoro, beserta 16 Kapolsek dan undangan lainnya.

BACA JUGA : Kali Pertama, Polres Blora Peringati Hari Bhayangkara Secara Virtual

Bupati Blora mengungkapkan, kinerja Polres Blora sangat baik dalam menjaga kondusivitas wilayah kerjanya. Karena selain dalam pelaksanaan tugas sebagai penjaga keamanan, juga selalu menjalin sinergitas yang baik dengan Forkompinda, dan instansi lainnya. Antara lain dalam pelaksanaan tugas kemanusiaan penanganan covid-19.

”Saya mewakili Forkopimda dan seluruh masyarakat Blora, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74, semoga seluruh jajaran diberi kesehatan dan dapat mengabdikan diri kepada masyarakat dan dicintai masyarakat,” kata Bupati Blora.

Djoko Nugroho juga berharap, dalam pelaksanaan tugasnya, sinergitas yang baik antara Polres dengan Forkopimda dan institusi lainnya, harus terus berjalan dengan solid.

Potong Tumpeng

”Semoga sinergitas dan silaturahmi selalu terjalin, sehingga tugas pelayanan kepada masyarakat Blora bisa maksimal,” tutur Bupati Blora.

Sedangkan Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada seluruh elemen masyarakat Blora, yang selalu mendukung dan berperan aktif dalam pelaksanaan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah setempat.

”Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Blora, karena dengan dukungan dan peran aktif dari elemen masyarakat, membuat jajaran kami bersemangat dalam melayani masyarakat,” tukas Kapolres, yang peduli kepada warga kurang mampu ini.

Sementara itu dalam tasyakuran ditandai dengan pemotongan tumpeng, pemberian penghargaan kepada anggota Polres berprestasi, dan tali asih kepada purnawirawan Polri

Wahono-Riyan