blank
Kepala BNNP Jateng, Brigjen. Pol. Dr. H. Agus Rohmat berfoto bersama pemenang Turnamen Futsal antarpondok pesantren se-Kota Semarang. Foto: Dok/Humas (24/5/2024) 

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Kepala BNNP Jawa Tengah, Brigjen. Pol. Dr. H. Agus Rohmat, S.I.K., S.H., M.Hum menutup turnamen futsal antarpondok pesantren se-Kota Semarang, Jumat (24/5/2024).

Kegiatan yang berlangsung di GOR Udinus Sport Center. ini dihadiri oleh peserta dan penonton turnamen futsal dari berbagai pondok pesantren di Kota Semarang.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pesantren Life Skill Daarun Najaah bersama Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Tengah ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan Hari Anti-Narkotika Internasional (HANI) 2024.

Agus Rohmat memberikan apresiasi tinggi kepada Pesantren Life Skill Daarun Najaah atas komitmen mereka dalam membantu upaya penanganan masalah narkoba di Indonesia, khususnya di Kota Semarang.

Ia juga mengapresiasi para peserta turnamen yang telah berpartisipasi dalam kegiatan positif ini. Menurutnya, mereka tidak hanya mempromosikan hidup sehat melalui olahraga futsal, tetapi juga membangun jaringan komunikasi antarpondok pesantren.

“Melalui kegiatan ini, kita berharap para santri dapat terhindar dari godaan penyalahgunaan narkoba. Pilihlah lingkungan pergaulan yang baik dan manfaatkan waktu dengan bijak,” pesan Agus.