blank
Bacaleg DPR RI Dapil VI Partai Nasdem Andriansyah Halim menebar bibit ikan di Waduk Wadaslintang. Foto : SB/Muharno Zarka

WONOSOBO(SUARABARU.ID)-Ratusan warga yang tergabung dalam Sedulur Adriansyah Halim dan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anis) mendeklarasikan diri untuk memberi dukungan kepada Anis Rasyid Baswedan untuk menjadi Calon Presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang.

Deklarasi tersebut dilakukan di kawasan Obyek wisata Lubang Sewu, area Wisata Waduk Wadaslintang Wonosobo. Usai deklarasi, juga dilakukan aksi sosial berupa tebar 5000 ikan di kawasan waduk.

Dalam kesempatan tersebut, dukungan terhadap Anis Baswedan untuk jadi Presiden RI dan Adriansyah Halim untuk menjadi anggota DPR RI pun menggema.

“Alhamdulillah di obyek wisata Lubang Sewu, telah dilakukan silaturahmi bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, serta aliansi, simpati simpatisan kader Nasdem telah mendeklarasikan diri untuk memberi dukungan kepada Anis Rasyid Baswedan untuk menjadi Presiden RI pada pemilu 2024 mendatang,” jelas Ketua Panitia, Puji dalam sambutannya.

Dalam kegiatan tersebut, lanjut Yudi, diikuti lebih 200 peserta yang hadir dari perwakilan tokoh masyarakat se Kecamatan Wadaslintang. Mereka hadir dengan suka rela dan menyatakan kesidiaanya untuk memberikan hak suara mereka untuk Anis Baswedan sebagai Presiden RI dan juga Adriansyah Halim untuk mewakili suara rakyat di DPRRI.

Bakal Calon Legislatif DPR RI Dapil 6 Partai Nasdem, Adriansyah Halim mengungkapkan terima kasih kepada seluruh simpatisan yang sudah hadir di kawasan wisata Waduk Wadaslintang terutama Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anis) dan Relawan Sahabat Anis yang sudah hadir.

Tebar Ikan

blank
Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anis) foto bersama di Waduk Wadaslintang. Foto : SB/Muharno Zarka

“Terima kasih yang sudah hadir dan sejalan dengan Partai Nasdem pada pemilu 2024 mendatang, ke depan harapan besar saya semua bersama-sama untuk memilih para putra putra bangsa untuk maju baik Presiden RI dan juga DPRRI,” ungkapnya.

Di hadapan tamu undangan, pihaknya menegaskan Anis Baswedan terbukti sudah banyak menorehkan prestasi yang sukses membawa ibu kota Jakarta selama masa jabatannya sehingga sangat layak untuk memimpin Indonesia mendatang.

Usai melakukan deklarasi, Sedulur Adriansyah Halim bersama para nelayan menebar 5000 benih ikan di kawasan Waduk Wadaslintang, sebagai upaya untuk mempertahankan ekosistem waduk yang menjadi mata pencaharian nelayan setempat.

“Tujuan utama kita ini untuk menjaga ekosistem ikan dan juga mendukung para pelaku usaha khususnya para nelayan yang ada di waduk Wadaslintang ini,” Jelasnya.

Salah satu nelayan setempat, Suparman, mengungkapkan terima kasih kepada Bapak Adriansyah Halim yang sudah berkenan menebar bibit ikan di waduk Wadaslintang ini.

“Apalagi belakangan ini populasi ikan sudah sangat berkurang yang berdampak pada penghasilan kami sebagai nelayan disini untuk makan sehari hari sudah kesusahan,” imbuhnya.

Muharno Zarka