blank
Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta saat mengecek kinerja Mall Pelayanan Publik. ( Foto :Diskominfo )

Pejabat (Pj) Bupati Jepara Edy Supriyanta Rabu ( 25/5-2022) siang telah mengunjungi Mal Pelayanan Publik (MPP) Jepara . Ia ingin memastikan semua pelayanan menyangkut kepentingan masyarakat berjalan dengan baik.

Selain meninjau pelayanan yang berlangsung di MPP, Edy Supriyanta juga meninjau loket aduan masyarakat dan pelayanan data informasi PPID Diskominfo. Ia menanyakan mekanisme pelayanan atas permohonan data dan informasi dari masyarakat. Bagaimana mekanisme aduan dan laporan terutama kepada bupati maupun dinas terkait.

blank

Meski begitu, dia tetap memberikan pekerjaan rumah bagi seluruh perangkat daerah dalam menyempurnakan pelayanan publik. Seperti mengoptimalkan ruang-ruang digital.

BACA JUGA Perang Obor Tegalsambi Ingin Digelar Meriah

Dalam kesempatan itu, Kepala DPMPTSP Hery Yulianto mengatakan di MPP Jepara ada sedikitnya 271 jenis pelayanan yang dilayani dan terpusat yang terbagi ke dalam 19 gerai layanan.

blank

Selain pelayanan informasi dan aduan secara langsung, warga masyatakat juga bisa menyampaikan aduan lewatPortal Lapor Bupati 081290000525 (Wa dan SMS).

blank

Juga bisa mellaui Laporgub! (Aplikasi Laporgub Masyarakat, laporgub.jatengprov.go.id, SMS 08112920200), dan
SP4N Lapor! (Aplikasi SP4N LAPOR!. Juga bisa lewat lapor.go.id, SMS 1708, Twitter @lapor1708), Facebook jepara.go.id, Instagram @pemkabjepara serta witter @jeparakabgoid.

Hadepe – Alvaros