blank
Witiarso Utomo (baju hitam) setelah menyerahkan formulir pendaftaran ke panitia penjaringan di Kantor DPC PDIP.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Witiarso Utomo mendatangi Kantor DPC PDIP Kabupaten Jepara untuk ikut mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Jepara di Pilkada 2024. Sabtu, (27/4/2024).

Didampingi para relawan yang menamakan dirinya ‘Bolone Mas Wiwit’ (BMW), pria yang akrab disapa Wiwit ini juga didampingi oleh keluarga besarnya.

blank
Witiarso Utomo setelah dari Kantor PDIP kemudian menuju Kantor DPC Partai Demokrat.

Diterima oleh para Pengurus DPC PDIP Jepara, Wiwit yang juga didampingi oleh KH. Hayatun Nufus, mengambil formulir sekaligus mengisinya kemudian mengembalikan formulir tersebut ke panitia penjaringan.

Disinggung sejauh mana optimismenya bahwa rekom calon bupati dari PDIP akan jatuh ke dirinya, Wiwit mengatakan melihat aura dan antusiasnya hari ini cukup optimis rekom dari PDIP akan diterimanya.

Setelah mengisi formulir pendaftaran penjaringan calon bupati Jepara di Kantor DPC PDIP, Wiwit kemudian menuju ke Kantor DPC Partai Demokrat.

“Hari ini setelah dari kantor DPC PDIP kita akan menuju ke Kantor Partai Demokrat untuk mengisi sekaligus mengembalikan formulir pendaftaran Calon Bupati Jepara”, terang Wiwit.

blank

Lebih lanjut Wiwit juga mengatakan saat ini telah berkomunikasi dengan beberapa partai terkait dengan koalisi. “Kita lagi upayakan untuk membangun koalisi besar di Jepara, sehingga komunikasi dengan partai-partai lain masih terus kita jaga”, beber pria yang juga seorang pengusaha muda tersebut.

Pria yang juga dikenal sebagai eksportir makanan laut dengan bendera PT Dua Putra Utama Makmur (Tbk) ini mengaku masih terus intens mengikuti dinamika politik di Jepara.

“Kami masih menunggu dinamikanya, untuk siapa nanti yang akan menjadi pasangan saya, yang penting koalisi terbentuk dulu kemudian akan kita godog nanti siapa wakilnya”, pungkas Wiwit.

ua