blank
Peserta PDA Jepara

JEPARA (SUARABARU.ID) – Sebanyak 10 peserta PDA Jepara berpartisipasi dalam acara Training of Fasilitator (ToF) pandu Hizbul Wathan (HW) Paud. Acara digelar di Universitas Muhammadiyah Kudus (UMKU) selama 2 hari Sabtu dan Minggu yaitu tanggal 26 Februari 2022 dan 27 Februari 2022 (27/2-2022).

blank

Acara ini diikuti 75 orang pejuang pandu HW Paud  se karesidenan pati  yang terdiri dari  Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA), Majelis Dikdasmen, LLHPP, Majelis kader dan Igaba.  Hadir dari jepara 4 perwakilan PDA Liscorini, Kusnitah (LLHPB), Nasyiatul A’isyiyah (MPK), Ulin Nuha (Dikdasmen) dan 6 personil dari IGABA (Rukhah, Nurul Qudsiyah, Sri Asiati, Enayanti dan Nurul Hidayah).

Hadir Majelis Dikdasmen PWA Jateng Nurti Wijayanti menyampaikan jumlah peserta terbanyak mewakili provinsi. “Peserta PAUD terbanyak adalah Jatim tetapi PAUd Aisyiyah terbanyak adalah Jawa tengah,” ujar Nurti Wijayanti dari Majelis Dikdasmen PWA Jateng.

blank
Peserta PDA Jepara

Kegiatan yang dipandu oleh imam training Taufik, Senen, dan Emma dikemas dengan sangat meriah sehingga mengundang antusias peserta. Lurah Rahman dari Rembang yang ditunjuk secara langsung mengucapkan terima kasih karena selama mengikuti pelatihan terjalin  kekompakan dari peserta yang luar biasa

Ketua Igaba yang juga komandan tim Bintek HW PAUD Jepara Ulin Nuha mengucapkan terima kasih atas dukungan PDA Jepara dan Lazismu. “Sepuluh orang dari Jepara  dengan bersemangat mengikuti seluruh rangkaian acara dan  segera membuat  rencana tindak lanjut untuk dikembangkan di Igaba. Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada PDA Jepara dan Lazismu yang telah mendukung sepenuhnya,” ujar Ulin Nuha ketua Igaba sekaligus komandan tim Bintek HW Paud Jepara .

Alvaros – Nita