blank

JEPARA (SUARABARU.ID) – UPT Pengembangan Bahasa Unisnu membuka program Conversation Course pada bulan Februari. Program ini diperuntukkan bagi dosen Unisnu dalam mendukung persiapan presentasi seminar Internasional.

Kegiatan ini merupakan salah satu program UPT Pengembangan Bahasa. “Diantara program-program UPT Pengembangan Bahasa Unisnu, salah satunya kami juga membuka peluang bagi dosen Unisnu untuk belajar bersama, saling mendukung peningkatan kompetensi berbahasa Inggris sebagai persiapan mengikuti presentasi Seminar Nasional,” ujar Aprilia Riyana Putri, M.Pd. Kepala UPT Pengembangan Bahasa Unisnu (20/1-2022).

Lima pendamping yang akan memandu pelaksanaan program ini, yaitu Haryanto, S.S., M.Pd.I., M.Hum., Aliva Rosdiana, S.S., M.Pd., Ernia Ariyanti, M.Pd., Santi Andriyani, S.Pd.I, M.Pd.I., dan Qonita Naylil Husna, S.S., M.Pd.

Rencananya, kata April, program ini dilaksanakan 28 pertemuan dengan ketentuan pada bulan Februari dilakukan 1 minggu 2 kali pertemuan. “Ketentuan waktunya yaitu pada hari Selasa dan Kamis dengan grup pertama 20 peserta, lalu grup kedua dengan 20 peserta pelaksanaannya pada hari Rabu dan Jumat,” ungkapnya.

Alvaros