Anggota Satlantas Polres Grobogan bersinergi dengan Pramuka dalam pengamanan malam tahun baru di Alun-alun Purwodadi. Foto: Humas Polres Grobogan

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi mengingatkan, Operasi Lilin Candi 2021 ini telah usai, namun para personel tetap tetap harus bersikap profesional dalam menjalankan tugasnya melayani masyarakat.

Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi menyampaikan hal itu Ketika memberikan amanat saat memimpin apel yang digelar di halaman Mapolres Grobogan.

Kami mengucapkanterima kasih kepada seluruh jajaran personel Polres Grobogan atas pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2021 dalam rangka pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022,” kata mantan Kapolres Temanggung ini.

Kapolress Grobogan AKBP Benny Setyowadi memimpin apel di Mapolres setempat. Foto: Humas Polres Grobogan.

“Tahun yang baru ke depan, tantangan semakin berat. Personel diharapkan memahami dan semakin profesional di bidang tugas masing-masing,” tegas AKBP Benny Setyowadi.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga menerapkan semboyan kepada para jajaran Polres Grobogan untuk bekerja dan bekerja sama dengan ikhlas dan profesional.

“Mari sama-sama bekerja dan bekerja sama serta kerja ikhlas dan profesional,” ungkap AKBP Benny Setyowadi.

“Tetap semangat dan selalu disiplin dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dengan tidak melakukan pelangagran dan menurunkan citra Polri di masyarakat,” ungkap AKBP Benny.

Tya Wiedya