blank
Penari erotis (ilustrasi). Foto: Ist

REMBANG (SUARABARU.ID) – Perkembangan kasus tari erotis yang sempat viral di medsos, kini Polres Rembang memeriksa saksi-saksi, salah satunya adalah penari yang berasal dari Semarang.

Saat ditanya tentang identitas penari yang diperiksa serta penari lainnya, Kasat Reskrim Polres Rembang AKP Herry Dwi Utomo SH, MH hanya menyebut berasal dari Semarang. Soal inisial nama penarinya, belum bersedia memberikan keterangan.

Baca juga Tari Erotik di Rembang, Sebuah Hotel Ditutup Satpol PP Seorang Penari Diklarifikasi Polisi

“Masih kita periksa beberapa saksi. Penyelenggara pesta, pemilik hotel, pengunjung yang hadir dan juga dancer (penari) yang berasal dari Semarang,” jelas AKP Herry Dwi Utomo SH, MH kepada SUARABARU.ID melalui telepon seluler Senin (3/1/2022).

blank
Kasat Reskrim Polres Rembang AKP Hery Dwi Utomo. Foto: ist

Saksi-saksi yang diperiksa oleh Sat Reskrim Polres Rembang, selain penari seksinya, juga penyelenggara pesta dan pemilik hotel serta beberapa pengunjung yang hadir dan menyaksikan kegiatan pesta tersebut.

Tentang apakah ada penggunaan narkoban dalam peristiwa tersebut, AKP Herry juga belum bersedia memberikan keterangan secara lengkap. Sebab masih dalam proses pemeriksaan.

“Belum bisa mas. Ini masih dalam proses pemeriksaan. Nanti kalau sudah lengkap baru bisa menyampaikan secara lengkap,” ungkapnya.

Absa