blank
Alfeandra Dewangga saat mengikuti zoom meeting bersama civitas akademika USM, kampus tempatnya menuntut ilmu hukum. Foto: riyan

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Gelandang serang Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga, menyatakan akan tetap berbaju tim PSIS (Semarang), usai gelaran Piala AFF 2020, yang berlangsung di Singapura.

Hal itu seperti yang disampaikan Dewa, sapaan akrabnya, saat mengikuti zoom meeting yang digelar Universitas Semarang (USM), Jumat (31/12/2021) malam. Dalam acara itu, hadir civitas akademika USM, mulai dari pengurus yayasan, rektor, wakil rektor, Ketua PWI Jateng Amir Machmud NS, BEM USM dan para mahasiswa.

Dikatakan Dewa, dia masih ingin membela tim berjuluk Mahesa Jenar dalam mengarungi Liga 1 Indonesia. Diakuinya, PSIS sampai saat ini masih menjadi tim kebanggaannya untuk dia bela.

BACA JUGA: Keluarga Besar USM Beri Dukungan Moral untuk Alfeandra Dewangga

”Membela PSIS merupakan kebanggaan bagi saya. Sampai saat ini, saya masih ingin berseragam PSIS dan berusaha untuk bisa meraih juara bersama tim ini,” kata Dewa.

Diungkapkan dia, setelah beberapa penampilannya bersama Timnas Indonsia, dirinya pernah ditawari untuk bergabung dengan klub lain. Namun karena kecintaannya pada PSIS, dirinya menolak untuk pindah klub lain.

”Kalau bicara tentang keinginan, pengin juga sih untuk menjajal klub luar negeri. Sepertinya menarik untuk dicoba. Tapi untuk sementara, saya harus menyelesaikan tugas bersama Timnas melawan Thailand. Doakan Indonesia bisa juara, meski peluangnya kecil. Mohon doanya,” pinta dia

Riyan