blank
Teaser pertama Doctor Strange in the Multiverse of Madness dirilis Marvel Studios. Foto: Poskota

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Teaser pertama “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” dirilis Marvel Studios, Selasa (28/12/2021).

Sekuel film 2016 memperkenalkan Stephen Strange, seorang ahli bedah saraf terkenal yang hidupnya berubah setelah kecelakaan memperkenalkannya pada kekuatan magis.

Teaser tersebut menampilkan cuplikan yang muncul di akhir film “Spider-Man: No Way Home” dan memperkenalkan sisi yang lebih gelap dari Dr. Strange di Multiverse of Madness.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, Dr. Strange dalam teaser ini berupaya untuk mengembalikan multiverse seperti sebelum dia membukanya. Dia kemudian mencari Scarlet Witch yang diperankan oleh Elizabeth Olsen.

Dr. Strange percaya dia ada di sana untuk menegurnya atas peristiwa WandaVision.

Setelah menyelesaikan produksi pada musim semi 2021, “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” mengumumkan pada bulan November bahwa mereka akan menjalani syuting ulang selama enam minggu di Los Angeles dan hingga akhir 2021.

Seperti dilansir Poskota.co.id, Orang dalam mengatakan bahwa Cumberbatch dan perusahaan bekerja enam hari per pekan.

“Seperti semua yang ada di Marvel, itu datang dengan segar, cukup banyak, hampir setiap pagi,” kata Benedict Cumberbatch pada saat pengumuman.

“Ini sangat menarik, dan film ini akan menjadi sesuatu yang istimewa.”

“Doctor Strange in the Multiverse of Madness” akan tayang di bioskop pada 6 Mei 2022 mendatang.

Claudia