blank
Suasana di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jepara saat penjaringan calon bupati/calon wakil bupati. (Foto:gesuri.id).

JEPARA (SUARABARU.ID)- Perhelatan Pilkada serentak yang rencananya akan dilaksanakan pada 27 November 2024 sudah mulai memanas. Nama-nama mulai bermunculan dalam meramaikan bursa calon bupati maupun calon wakil bupati.

Partai politik (parpol) mulai bermanuver untuk menentukan siapa calon jagoannya yang akan diusung nanti. Salah satunya adalah DPC PDIP Kabupaten Jepara yang mulai melakukan penjaringan dengan membuka pendaftaran sebagai calon bupati dan calon wakil bupati.

Melalui pesan WhatsApp, suarabaru.id mencoba menghubungi Sekretaris Tim Penjaringan PDIP Kabupaten Jepara, Nur Cholis, Selasa (23/4/2024).

Melalui keterangannya, Nur Cholis mengatakan bahwa sudah ada 8 nama yang telah mengambil formulir. Beberapa diantaranya sudah mendaftar sebagai calon Bupati Jepara dan calon Wakil Bupati Jepara.

Nama-nama yang sudah mendaftar antara lain, H. Farisal Adib (notaris), KH. Nuruddin Amin dan Hj. Hindun Anisah, H. Anas Arbain, Khoiron Said (Kepala KUA Jepara), Ibnu Hajar (Putra H. Ahmad Marzuki), Edy Khumaidi (Ketua Papdesi), serta Dian Kristiandi.

“Per hari ini, Selasa (23/4/2024) nama-nama tersebut sudah terkonfirmasi. Semoga di sisa satu minggu kedepan, masih akan ada putra-putri terbaik Jepara yg ikut berpartisipasi”, ujar Nur Cholis.

“Yang ingin mengambil berkas sebaiknya segera, supaya punya waktu untuk mengisi formulir dan melengkapi syarat yg dibutuhkan. Pengembalian berkas maksimal 30 April 2024, pukul 16.00 WIB” pungkas Nur Cholis.

ua

blank

blank