blank
Dragan Djukanovic (kiri) dan Zarko Curcic. Foto: dok/psis

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Dragan Djukanovic dan Zarko Curcic kembali didatangkan Manajemen PSIS Semarang, untuk mengisi posisi pelatih yang kosong, usai ditinggal Imran Nahumaruri. Dragan akan menjabat sebagai pelatih kepala, dan Zarko disiapkan untuk posisi pelatih fisik.

Menurut Komisaris PSIS, Junianto, didatangkannya Dragan dan Zarko merupakan hasil evaluasi manajemen klub, usai putaran pertama lalu. Dan diharapkan keduanya mampu membawa perubahan bagi tim, khususnya mengangkat kembali performa Laskar Mahesa Jenar di putaran kedua nanti.

”Dragan dan Zarko kami datangkan agar PSIS lebih hebat di putaran kedua. Ini harapan kita semua. Apalagi Dragan sama Zarko juga sudah berpengalaman di PSIS, sehingga adaptasinya tidak sulit,” tutur Junianto dalam keterangannya, Senin (27/12/2021).

BACA JUGA: Kapolda Meresmikan Kantor Polsek Geyer Grobogan

Diharapkan dia, hadirnya Dragan dan Zarko akan mampu membawa PSIS ke top perform lagi, seperti pada awal musim lalu. ”Ini juga keinginan suporter baik Panser Biru dan Snex, yang meminta Dragan kembali didatangkan,” lanjutnya.

Sementara itu, CEO PSIS, Yoyok Sukawi menambahkan, Dragan dan Zarko akan terbang dari negaranya, Selasa (28/12/2021), dan akan menjalani prosedur karantina sesuai aturan yang berlaku.

”Rencananya Dragan dan Zarko akan terbang pada tanggal 28, dan setelah itu karantina sesuai aturan yang berlaku di Indonesia. Semoga semuanya lancar,” harap Yoyok.

Riyan