blank
Rikza Chamami . Foto: dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Lembaga Kajian dan Pengembangan SDM (Lakpesdam) NU Kota Semarang, akan menyelenggarakan Rapat Kerja pada 4 Desember 2021, di The Azana Hotel Airport, Semarang.

”Raker akan mengusung tema Pengembangan dan Pemberdayaan SDM Kader NU Kota Semarang, menyongsong satu abad NU,” kata Ketua Lakpesdam NU Kota Semarang, Dr H Rikza Chamami MSi, dalam keterangannya di Semarang, baru-baru ini.

Menurut dia, apa yang sudah direncanakan ini, bisa sebagai bagian dari kontribusi Lakpesdam untuk mengembangkan dan memberdayakan SDM NU Kota Semarang khususnya, dan masyarakat Kota Semarang pada umumnya.

BACA JUGA: Mbak Ita Apresiasi Muslimat NU Ikut Serta dalam Pembangunan

”Menjelang satu abad NU, mari kita gas-pol untuk turut serta mengembangkan dan memberdayakan SDM Kader NU Kota Semarang,” harap Rikza, yang ingin setiap divisi Lakpesdam diharapkan segera berkoordinasi untuk menyiapkan program kerja satu tahun ke depan, agar raker dapat berlangsung secara efektif dan efisien.

Ketua Panitia, Ahmad Umam Aufi didampingi Kepala Divisi Penelitian dan Riset Amiq Fahmi menjelaskan, agenda raker meliputi tiga pokok kegiatan. Pertama pengarahan dan sekaligus pembukaan oleh Ketua PCNU Kota Semarang.

”Kemudian yang kedua, orientasi ke-Lakpesdam-an dengan narasumber Muhammad Nuh dan Rumadi Ahmad dari PW Lakpesdam PWNU Jateng. Dan yang ketiga, program kerja minimal satu tahun ke depan,” tukas Ahmad Umam.

Riyan