Tiga Kapolsek Polrestabes Semarang yang baru dengan yang lama berfoto bersama Kapolrestabes dan Wa Kapolrestabes Semarang usai pelaksanaan Sertijab di di Aula Lantai III Gedung B Polrestabes Semarang, Rabu (13/10/021). Foto : Dok Humas Polrestabes Semarang

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Tiga Kapolsek yang bertugas di wilayah hukum Polrestabes Semarang, digantikan oleh pejabat baru.

Sertijab yang dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar, S.H., S.I.K., M.Hum di Aula Lantai III Gedung B Polrestabes Semarang, Rabu (13/10/021).

Hal itu sesuai dengan Surat Telegram Kapolrestabes Semarang Nomor : ST/203/X/KEP./2021 tanggal 12 Oktober 2021 tentang Pelaksanaan Serah Terima Jabatan di Lingkungan Polrestabes Semarang yang menggantikan tiga Kapolsek, yaitu Kapolsek Pedurungan diserah terimakan dari Kompol Asfauri, SH., MH kepada pejabat baru AKP Hadi Handoko, SH, SIK.

Kemudian Kapolsek Candisari diserah terimakan dari IPTU Suprianto, SH, MH kepada IPTU Handri Kristanto, SH dan yang terakhir Sertijab Kapolsek Semarang Timur dari IPTU Drs Budi Antoro, SH kepada IPTU Iwan Kurniawan, SH.

Menurut Kapolrestabes Semarang, bahwa mutasi di lingkungan Polri merupakan hal biasa, yang dilaksanakan dalam rangka penyegaran dan pembinaan karier anggota.

“Saya berharap kepada Kapolsek yang baru, agar respon, komunikasi dengan atasan dan lain harus baik dan bagus. Intinya adalah kita harus mampu berkomunikasi dengan baik kepada siapa pun,” pesan Kombes Irwan Anwar dalam pesan amanatnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah, Wakapolrestabes Semarang AKBP. I G.A. Dwi Perbawa, S.I.K., M.Si, Kabagops Polrestabes Semarang AKBP. A Recky R, S.I.K., M.H., M.Si, PJU Polrestabes Semarang, Kapolsek Jajaran dan perwakilan anggota Polrestabes Semarang.

Absa

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here