blank
Suasana di TKP, saat penemuan satu jasad berjenis kelamin laki-laki, Minggu (16/5/2021). Foto: dok/ist

BOYOLALI (SUARABARU.ID)– Meski operasi penyelaman yang dilakukan untuk mencari keberadaan korban tenggelam dihentikan sampai esok pagi, namun tim SAR gabungan terus melakukan pemantauan.

Dan pemantauan yang dilakukan Minggu (16/5/2021) malam, membuahkan hasil. Satu orang korban berjenis kelamin laki-laki, berhasil ditemukan petugas di sekitar TKP.

Dari informasi yang dihimpun, jenazah diidentifikasi bernama Jalal, kembaran dari Jalil yang sudah ditemukan sebelumnya. Jenazah kemudian dievakuasi dan dibawa ke RS Waras Wiris.

BACA JUGA: Obyek Wisata Ditutup, Pelaku Usaha Mengaku Rugi

Dengan ditemukannya jenazah ini, total korban yang berhasil dievakuasi yakni delapan orang. Satu korban lainnya, Niken, warga Ketro, Kecamatan Karangrayung, Grobogan, hingga kini belum ditemukan.

Kasi Kedaruratan BPBD Grobogan, Masrichan mengatakan, tinggal satu nama lagi yang belum ditemukan. Pihaknya terus bekerja keras bersama tim gabungan, untuk melakukan pencarian jasad terakhir itu.

”Tinggal satu yang belum ketemu. Untuk operasi penyelaman memang dihentikan dan rencananya dilanjutkan besok pagi untuk mencari korban yang belum ketemu. Namun, untuk pemantauan di lokasi tetap dilakukan,” jelas Masrichan dalam keterangannya semalam.

Hana Eswe-Riyan