blank

JEPARA (SUARABARU.ID) – Masyarakat Tanggulasi, Tulakan, Kecamatan Donorojo  pagi tadi digemparkan  dengan pembacokan seorang pelajar bernama RH, 16 tahun yang tinggal di Dukuh  Tengger Desa  Bandungharjo Rt 02/01 Kecamatan Donorojo jepara.

Sedangkan pelakunya adalah A, 16 tahun, seorang  pelajar yang tinggal di Desa Tulakan Donorojo Jepara. Akibat kejadian tersebut korban kini harus dirawat di RS Rehata dengan luka di bagian perut dengan lebar 5 Cm dan panjang 30 Cm.

blank

Kejadian bermula pada hari Senin, (3/5-2021) jam 05.30 WIB, pelaku A (16 th) M, I dan D sedang nongkrong di jembatan Dukuh Tanggulasi, Desa Tulakan Kecamatan  Donorojo.

Saat itulah  korban RH bersama teman temannya sekitar 5 orang berjalan kaki lewat di depan pelaku,  dan terus jalan sampai pasar Tanggulasi yang  jaraknya sekitar seratus meter dari TKP.

Namun  korban bersama teman temamnya kembali dan menghampiri pelaku.  Korban kemudian menanyakan siapa yang mengejek. Kemudian korban bersama teman temanya mau mengeroyok pelaku dan ke 3 temannya. Bahkan  sempat memukul

Beruntung ada orang lewat dan kemudian melerai. RH dan teman temannya kemudian  lari. Sementara  pelaku A mengambil sabit di rumah dekat TKP yang dibungkus dengan sarung dan kemudian  kembali ke jembatan.

Tak lama kemudian RH  dan kawan-kawan kembali  lagi. Pelaku mengayunkan sabit ke arah korban dan mengenai perut korban sebelah kiri dan jari tangan kanan korban. Korban mengalami luka robek di perut kiri dengan panjang luka 30 cm, lebar 5 cm dan  dalam luka 5 cm hingga usus kelihatan.

Masyarakat yang melihat kejadian tersebut membawa korban ke RS Rehatta Kelet. Sedangkan pelaku  diamankan di Polsek Donorojo.

Petinggi Bandungharjo, Siswanto yang dihubungi SUARABARU.ID Senin malam  membenarkan terjadinya pertistiwa pembacokan tersebut. Namun ia belum mendapatkan keterangan secara rinci perkembangannya.

Hadepe