blank
Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi SIK MT, ketika mengunjungi Pospol Kalibawang. Foto : SB/Muharno Zarka

WONOSOBO(SUARABARU.ID)-Belum genap satu bulan berdinas di Polres Wonosobo, Kapolres AKBP Ganang Nugroho Widhi SIK MT, menyempatkan waktu mengunjungi beberapa Polsek dan jajarannya.

Tak hanya berkunjung, dalam kesempatan tersebut Kapolres juga memperkenalkan diri dan menyampaikan arahan kepada anggota Polsek di 15 wilayah.

Beberapa Polsek yang menjadi sasaran kunjungan kerja Kapolres adalah Polsek Kepil dan Pospol Kalibawang. Didampingi sejumlah pejabat utama Polres Wonosobo, Kapolres melakukan orientasi wilayah.

Setelah sebelumnya mengunjungi Polsek Wadaslintang, Kaliwiro, dan Sukoharjo pada minggu pertama dinas, Kapolres kembali melanjutkan kunjungan ke beberapa Polsek yang belum sempat disambangi.

Bangun Komunikasi

blank
Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi SIK MT, foto bersama dengan anggota. Foto : SB/Muharno Zarka

“Selain orientasi dan pengenalan wilayah, saya juga berkesempatan memperkenalkan diri kepada rekan-rekan Polsek jajaran yang mungkin kemarin tidak hadir di acara sertijab,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolres juga berharap dalam kesempatan ini, pihaknya dapat membangun komunikasi dan kerjasama yang baik dengan anggota Polsek jajaran maupun Forkompimcam yang ada.

Selain itu dirinya juga berpesan kepada anggota agar senantiasa menghindari pelanggaran sekecil apapun. Tunjukan kinerja terbaik dan personil kepolisian bisa menjadi contoh perilaku yang baik di masyarakat.

“Mohon dukungan dan kerjasama rekan-rekan semua dalam berdinas bersama, tetap jaga kekompakkan, kesehatan dan hindari pelanggaran,” tutup Kapolres.

Muharno Zarka