blank

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Awal tahun 2021, Whiz Hotel Pemuda Semarang luncurkan Promo Crazy Offer. Hanya dengan membayar Rp 280.000 saja para tamu bisa menginap di Whiz Hotel Semarang yang tersterilisasi, plus sarapan untuk dua orang.

Joko Haryanto, Hotel Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang menyampaikan,  promo ini ditujukan untuk para tamu yang masih melakukan perjalanan ditengah pandemi khususnya ke Kota Semarang.

“Promo kali ini, para tamu bisa menikmati kamar standard double bed atau standard twin bed dengan pemandangan Kota Semarang yang sayang untuk dilewatkan,” kata Joko, Selasa (26/1/2021).

Menurut Joko, di masa pandemi seperti sekarang ini Whiz Hotel tetap menjaga kebersihan hotel dan kenyamanan tamu, yakni dengan rutin melakukan desinfeksi dan pembersihan secara menyeluruh di semua area hotel, dari public area, kamar hotel, koridor hingga ke seluruh ruangan.

“Mengingat pandemi covid-19 yang belum usai, kami terus menjaga kebersihan seluruh area hotel, dan tetap menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah, seperti pengecekan suhu sebelum memasuki area hotel, wajib memakai masker, cuci tangan menggunakan sabun dan menjaga jarak,” jelas Joko.

Promo Crazy Offer sendiri berlaku mulai 1 Januari hingga 31 Maret 2021. Para tamu bisa memesan melalui telepon ke 024-3566999 atau dengan datang langsung ke hotel. Untuk memperbarui informasi atau promo-promo yang sedang berlangsung di Whiz Hotel, para tamu juga bisa mengakses akun Instagram Whiz Hotel di @whizsemarangofficial, ke Whatsapp 0877-8409-7906 atau bisa kunjungi laman  www.intiwhiz.com.

Whiz Hotel Pemuda Semarang juga dekat dengan pusat perbelanjaan ternama di Semarang, yakni Paragon Mall. Tak hanya itu, di seberang Whiz Hotel juga akan dibuka Signature Park dengan konsep taman modern smart park. “Taman ini akan menjadi taman pertama yang menerapkan konsep ducting atau utilitas berada dibawah tanah. Signature park ini juga dilengkapi fasilitas pendukung seperti bicycle, charging station, vertical garden, toilet, sitting area, cctv dan juga wifi,” ungkapnya.

Selain itu Whiz Hotel juga dekat dengan tempat wisata Semarang seperti Lawang Sewu, Sampokong, Masjid Agung Jawa Tengah, Kota Lama dan lainnya.

Menurut Joko, pada saat pandemi seperti sekarang ini ekonomi dan kesehatan harus berjalan beriringan dengan tetap mentaati protokol kesehatan.

“Ini merupakan bentuk kesadaran diri agar kita mampu berdampingan dengan virus yang saat ini tengah berkembang. Kami selalu jalankan protokol kesehatan dengan baik untuk keamanan dan kesehatan para tamu,” tandasnya.

Ning