blank
Kepala Disdikpora Kab. Jepara Agus Tri Harjono bersama Kepala Sekolah dan Guru Berprestasi jenjang SMP Kabupaten Jepara tahun 2020

JEPARA (SUARABARU.ID) – Keluarga besar SMPN 1 Jepara layak berbangga. Sebab   penghargaan untuk Kepala Sekolah  dan Guru Berprestasi jenjang  SMP tahun 2020 Tingkat Kabupaten Jepara berhasil diraih  SMP tertua di Jepara ini.

Penghargaan ini diperuntukan bagi Guru dan Kepala Sekolah yang dedikatif, inovatif  dan inspiratif. Juara 1 Guru dan Kepala Sekolah disetiap jenjang  TK, SD, SMP berhak mewakili Kabupaten Jepara pada Lomba Guru Berprestasi Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2021

Penyerahan penghargaan  kepada Ahmad Nurrofiq, S.Pd, M.Pd yang berhasil meraih prestasi sebagai  Kepala Sekolah SMP Berprestasi serta Agus Prianto, S.Pd, M.Pd peraih penghargaan Guru Berprestasi diserahkan oleh Kepala Disdikpora Kabupaten Jepara, Agus Tri Harjono, SH MM.

Penyerahan dilakukan bertepatan dengan peringatan hari Guru Nasional tahun 2020 yang berlangsung Selasa 25 November 2020 di Kantor Disdikpora Jepara. Disamping itu diserahkan pula penghargaan untuk Guru dan Kepala Sekolah berprestasi jenjang TK,  dan SD.

Kepala SMPN 1 Jepara, Ahmad Nurrofiq, M.Pd kepada wartawan menyatakan, penghargaan yang diterimanya bersama Agus Prianto salah satu guru di SMPN 1 Jepara adalah   sebuah prestasi yang membanggakan. “Sebab   SMP Negeri 1 Jepara memperoleh 2 juara yaitu Kepala Sekolah dan Guru jenjang SMP yang semuanya juara 1,” ujarnya.

Menurut Ahmad Nurrofiq, untuk memperoleh penghargaraan  tersebut dibutuhkan kesungguhan, keseriusan, dan ketekunan dengan tujuan menambah wawasan sebagai bekal dan modal mengembangkan SMP Negeri 1 Jepara. “Siswa unggul harus dimulai dari  Kepala Sekolah dan Guru yang unggul,”ujar Ahmad Nurrofiq.

Hadepe -ua