JEPARA(SUARABARU.ID) – Selama dua hari direncanakan Badan Pimpinan Daerah Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia Jawa Tengah akan menggelar Rapat Kerja Daerah II -2020

blank
Sigit Nugroho, Ketua BPC  PHRI Jepara

di Jepara. Kegiatan yang akan berlangsung tanggal 23-24 November 2020 ini akan dipusatkan di Sekuro  Village Beach Resort. Sedangkan tema rakerda adalah Optimalisasi Teknologi  4.0 Guna Revitalisasi  Industri Hotel dan Restoran di Era dan Pasca Pandemi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Sigit Nugroho,  Ketua BPC PHRI Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia,  Jepara. Rencananya disamping akan diikuti 30 peserta, Rakerda PHRI ini akan dihadiri juga oleh Kepala Disporapar Jawa Tengah Sinoeng Nugroho Rachmadi dan Ketua Umum PHRI Pusat, dan Ketua BPD PHRI Jawa Tengah, Heru Isnawan. Direncanakan Bupati Jepara, Dian Kristiandi juga akan hadir dan memberikan sambutan. Sedangkan Ketua PHRI Pusat, Haryadi Sukamdani akan hadir melalui virtual zoom

blank

Rakerda tersebut juga akan diisi dengan panel diskus virtual zoom, laporan kegiatan  BPD PHRI Jawa Tengah serta pembahasan dan usulan peserta.

Dalam rangka pengembangan industri kreatif, menurut Sigit Nugroho acara tersebut juga akan diiisi dengan pameran produk lokal Jepara.

Diantara yang telah terdaftar adalah Blangkon Jepara, Seni Sakti Monel Jepara, Omah Batikku, oleh-oleh khas Jepara Pawon Tiek, Kopi Dudakawu, Kopi Gongso, Green Cavier dan Kunir Asem Glegh serta Unique Tour and Travel Jepara.

Hadepe-ua