blank
PENGHARGAAN : Kepala Kejaksaan Negeri Blora, I Made Sudiatmika, menyematkan penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada salah satu pegawai yang sudah berkarya lebih dari 10 tahun. Foto : SB/Wahono

BLORA (SUARABARU.ID) – Seluruh pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Blora, Rabu (22/7/2020), bersama anggota korps Adhyaksa se-Indonesia mengikuti upacara Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) 2020 yang dipusatkan di aula Baharuddin Lopa, Kejaksaan Agung (Kejagung) RI, Jakarta.

Upacara HBA ke-60 terpusat itu, dipimpin Inspektur upacara Jaksa Agung RI, ST Burhanuddin. Di Blora, upacara digelar di aula kompleks Kantor Kejari, jalan A. yani, Kota Blora.

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 bertemakan “Terus Bergerak dan Berkarya” itu, Jaksa Agung mengharapkan meski dimasa pandemi covid-19, insan Adhyaksa terus bergerak dan berkarya melaksanakan tugas dan wewenangnya.

Sukses tugas dan wewenang tersebut, dibuktikan dengan pelaksanaan sidang perkara pidana secara online yang diprakarsai Kejaksaan di tengah pandemi covid-19.

Penghargaan

blank
TERMUDA : Posesi potong tumpeng HBA ke-60 di Kejaksaan Negeri Blora. Potong tumpeng oleh Kajari, I Made Sudiatmika, diserahkan kepada salah satu pegawai termuda. Foto : SB/Dok/Kejari-Bla

Jaksa Agung RI kembali mengingatkan kepada insan Adhyaksa di seluruh Indonesia, agar profesional, berintegritas dan menggunakan hati nurani dalam menjalankan tugasnya.

Adapun rangkaian acara HBA di Kejari Blora, ditutup dengan penyematan penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada pegawai yang telah bertugas lebih dari 10 tahun.

Puncak acara HBA ke-60, dilaksanakan prosesi pemotongan tumpeng yang diberikan pegawai termuda dan tertua.

Adapun pelaksanaan upacara HBA ke-60, dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk cegah dini pesebaran virus corona.

Wahono-Wahyu